Headlines News :
Home » » Peduli Masyarakat, Polres Kepulauan Seribu Adakan Baksos

Peduli Masyarakat, Polres Kepulauan Seribu Adakan Baksos

Written By Infobreakingnews on Jumat, 27 Juli 2018 | 13.54

Kapolres Kepulauan Seribu Victor Siagian berfoto bersama warga setempat setelah memberi bingkisan 

Jakarta, Info Breaking News - Polres Kepulauan Seribu kembali mengunjungi serta memberikan bantuan berupa bingkisan dan sembako kepada warga yang kurang mampu di Pulau Payung Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (26/7/2018). 

Pemberian bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, Sik. M. Si, didampingi Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Sabhara dan Kasat Polair, Ibu Pengurus Bhayangkari Cab Kep Seribu serta dihadiri Kanit Sabhara, Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas.

“Ini adalah kunjungan kali kedua saya selaku kapolres, yang saya suka dari pulau payung adalah warganya yg ramah dan suasanya yg masih asri. Kunjungan kali ini juga merupakan kunjungan kerja rutin kami sekaligus bakti sosial dalam rangka menyambut hari kesatuan gerak bhayangkari,” tutur Kapolres Victor dalam sambutannya.

Selain itu ia juga mengingatkan warga setempat terkait maraknya berita-berita hoax di media elektronik dan media sosial saat ini. Untuk itu diharapkan warga Pulau Payung tidak mudah terprovokasi apalagi menjelang pesta demokrasi 2019 yang akan datang.

“Segera laporkan apabila ada hal-hal yang membahayakan dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandasnya. ***Dewi

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved