Headlines News :
Home » » Nasib Cak Imin tuk Dampingi Jokowi Masih Abu-Abu

Nasib Cak Imin tuk Dampingi Jokowi Masih Abu-Abu

Written By Infobreakingnews on Selasa, 10 Juli 2018 | 15.34

Jokowi berfoto bersama Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

Jakarta, Info Breaking News - Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Soepratikno mengaku tak dapat memastikan apakah nama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin berhasil masuk dalam daftar calon wakil presiden pendamping Jokowi di Pilpres 2019.

Menurut Hendrawan, hingga kini belum ada yang tahu siapa saja nama yang masuk dalam daftar tersebut. Ia mengatakan dalam daftar panjang ada sekitar 15-20 nama. Setelah itu dikerucutkan menjadi daftar pendek 5-10 nama. Saat ini, telah disaring kembali menjadi daftar prioritas 3-5 nama.

"Dalam daftar panjang masuk (Cak Imin). Apakah masuk daftar pendek dan daftar prioritas, kami tidak tahu. Hanya Ketum (Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri) dan Pak Jokowi yang tahu," kata Hendrawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Hendrawan mengatakan saat ini Jokowi dan Megawati telah memegang daftar prioritas. Selanjutnya nama-nama itu akan dibahas bersama ketua umum partai koalisi.

Nama tokoh layaknya Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj pun menurut Hendrawan belum bisa dipastikan masuk daftar prioritas.

"Tidak ada yang tahu, sepenuhnya Ketum. Bahkan Sekjen (Hasto Kristiyanto) pun sering diberitahunya terlambat oleh Ibu Ketum," pungkasnya. ***Buce Dominique

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved