Headlines News :
Home » » Mantap Dukung Prabowo, SBY: Jangan Beri Visi-Misi yang Muluk-Muluk

Mantap Dukung Prabowo, SBY: Jangan Beri Visi-Misi yang Muluk-Muluk

Written By Infobreakingnews on Senin, 30 Juli 2018 | 16.42


Jakarta, Info Breaking News – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memberi saran kepada Prabowo agar ia tidak menyampaikan visi-misi yang muluk-muluk jika ingin maju sebagai calon presiden 2019-2024.

"Saya harap jangan panjang lebar dan muluk-muluk, malah nanti tidak bisa ditepati, karena rakyat ingat," kata SBY dalam acara jumpa pers di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin (30/7/2018).

Prabowo yang berada di samping SBY pun hanya tersenyum mendengar ucapan mantan presiden Republik Indonesia ke-6 tersebut.

"Yang simpel dan konkret saja, yang penting bisa dilaksanakan dengan baik," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, SBY juga menyebut kerja sama yang dibangun Gerindra dan Demokrat tak lain dilandasi oleh kondisi masyarakat yang makin sulit. Ia dan Prabowo mengaku berbincang selama dua jam membahas berbagai persoalan yang dihadapi rakyat, terutama golongan tidak mampu dan miskin yang jumlahnya sekitar 100 juta orang.

"Kami sepakat bahwa persoalan yang dihadapi itu yang dijadikan prioritas pemerintahan akan datang untuk cepat mengatasinya," pungkasnya. ***Raymond Sinaga

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved