Headlines News :
Home » » Lindungi Durian dari Pencuri, Pria Thailand Dikenai Tuduhan Pembunuhan

Lindungi Durian dari Pencuri, Pria Thailand Dikenai Tuduhan Pembunuhan

Written By Infobreakingnews on Senin, 30 Juli 2018 | 15.17



Bangkok, Info Breaking News – Seorang pria  asal Thailand ditangkap oleh kepolisian setempat karena menembak seseorang hingga tewas.

Seperti diwartakan oleh BBC, Mingu (29/7/2018), pria bernama Sukhon Sutthirak tersebut mengaku kepada polisi bahwa dirinya bertemu dengan sekelompok pria bersenjata di kebunnya saat tengah memanen durian. Konfrontasi singkat pun terjadi antara Sutthirak dan kumpulan pria tersebut hingga akhirnya pria yang berprofesi sebagai petani durian tersebut menembak salah satu dari mereka.

Dalam pengakuannya, Sutthirak juga menyebut dirinya kerap menghadapi serangkaian perampokan durian dalam beberapa hari terakhir.

Kini, ia dituduh melakukan pembunuhan. Sementara polisi tengah mengidentifikasi korban. Insiden penembakan itu terjadi antara Rabu, 24 Juli malam dan Kamis, 25 Juli pagi di Provinsi Surat Thani selatan.

Buah durian yang dijuluki “raja buah” di beberapa negara di Asia tersebut memang merupakan salah satu komoditi yang dinilai sangat berharga di Thailand. Sehingga tak heran banyak yang ingin mencuri dan meraup keuntungan dari hasil panen buah tersebut. ***Armen

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved