Headlines News :
Home » » Dukung Jokowi, Antasari: Mari Sudahi Era yang Pernah Zalim

Dukung Jokowi, Antasari: Mari Sudahi Era yang Pernah Zalim

Written By Infobreakingnews on Selasa, 31 Juli 2018 | 17.28


Solo, Info Breaking News – Penasihat DPP Projo Nawacita (Pronata) Antasari Azhar mengajak masyarakat untuk mendukung Jokowi dalam perhelatan Pilpres 2019 mendatang.

Ia menyebut Jokowi adalah sosok pemimpin yang sangat berkomitmen dalam menegakkan keadilan dan kebenaran.

"Hanya ada satu kata, dukung Jokowi. Jokowi harus menang. Sudahilah zaman, era yang pernah zalim. Karena ke depan ini, lanjutkan Jokowi," ungkap pria yang juga pernah menjabat sebagai Ketua KPK tersebut dalam acara pelantikan Pengurus DPC Pronata di Solo, Jawa Tengah, Selasa (31/7/2018).

“Sudah jelas beliau (Jokowi) menegakkan keadilan dan kebenaran,” imbuhnya.
Ketika ditanya mengenai kriteria cawapres pendamping Jokowi, Antasari menyebut Pronata tidak ikut terlibat dalam menentukan dan semuanya diserahkan secara penuh kepada Jokowi.

"Pronata tidak ikut dalam menentukan kriteria cawapres. Pronata siap mendukung Jokowi untuk periode kedua," ungkap Antasari.

Pronata hingga kini sudah tersebar dan terbentuk di tujuh provinsi di Indonesia. Ia menyebut pelantikan Pronata bertepatan dengan tahun politik dan dilakukan demi memberikan dukungan kepada Jokowi agar kembali terpilih sebagai presiden RI periode 2019-2024.

Baningsih selakuk Ketua DPC Pronata Solo menjelaskan struktur pengurus Pronata Solo kini diisi oleh berbagai kalangan baik dari kalangan akademisi, pengusaha hingga aktivis. Untuk itu ia merasa optimis Pronata Solo mampu mendongkrak pemilih Jokowi pada Pilpres 2019.

"Pronata sengaja dari kalangan nonpartai. Targetnya Pilpres 2019 Pak Jokowi itu menang," tuturnya.

Pronata, lanjut Baningsih, akan merangkul semua kalangan masyarakat di Solo dan sekitarnya untuk memenangkan Jokowi. ***Yohanes Suroso
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved