Headlines News :
Home » » Developer Game Mobile Legends Bakal Dirikan Kantor Perwakilan di Indonesia

Developer Game Mobile Legends Bakal Dirikan Kantor Perwakilan di Indonesia

Written By Infobreakingnews on Selasa, 03 Juli 2018 | 18.20


Jakarta, Info Breaking News – Perusahaan developer game asal China, Moonton mengatakan pihaknya saat ini tengah dalam proses mendirikan kantor perwakilan resminya di Indonesia.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Country Manager Moonton Indonesia, Cayayan saat ditemui di sela acara Party of Legends, di Jakarta, Selasa (3/7/2018).

“Kami ingin mendirikan kantor di Indonesia dan sekarang sudah bekerja sama dengan tim legal kami yang mengurus segala proses-prosesnya. Kemungkinan kantornya sudah berdiri pada pada tahun 2018 ini, tidak sampai tahun depan,” ungkapnya.

Perusahaan dibalik game terkenal Mobile Legends: Bang Bang tersebut mengaku keputusan tersebut diambil mengingat banyaknya pemain yang berasal dari tanah air.

Meski enggan menjelaskan secara rinci, Cayayan menyebut jumlah pemain aktif bulanan asal Indonesia mencapai 50 persen dari total pemain aktif bulanan di Asia Tenggara.

“Kalau di Asia Tenggara total ada 43 juta pemain. Indonesia itu yang paling banyak, sekitar lebih dari 50 persennya,” tuturnya.

Keberadaan kantor perwakilan dinilai akan mempermudah Moontoon untuk menangani berbagai hal terkait Mobile Legends di Tanah Air, salah satunya rencana untuk membawa e-sports ke berbagai universitas di Indonesia.

Selain itu, Moontoon juga berniat kembali mengadakan pertandingan Mobile Legends South East Asia Cup lagi pada 2019 mendatang dan melibatkan berbagai pemain dari Indonesia. ***Armen FS
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved