Headlines News :
Home » » Syahrini Menjadi Duta Pay Tren Yusuf Mansyur

Syahrini Menjadi Duta Pay Tren Yusuf Mansyur

Written By Infobreakingnews on Senin, 04 Juni 2018 | 05.59

Jakarta, Info Breaking News - Perjuangan panjang ustaz Yusuf Mansyur (UYM) dalam memperjuangkan bisnis fintech PayTren yang dimilikinya sampai mendapat izin resmi dari Bank Indonesia untuk menjalankan bisnis e-money (uang elektronik) yang dikeluarkan pada 23 Mei 2018 lalu mendapat pujian dan dukungan dari penyanyi Syahrini. Ini ditunjukkan pemilik jargon "Sesuatu" ini dengan menghadiri acara peluncuran PayTren e-money bisnis fintech yang dijalankan di bawah bendera PT Veritra Sentosa Internasional, di Pondok Pesantren Darul Quran, Cipondoh, Tangerang, belum lama ini.
"Kehadiran saya ke sini untuk memberikan dukungan pada PayTren dan ustaz Yusuf Mansyur. Saya melihat beliau sungguh-sungguh dalam menjalankan sebuah bisnis. Hasilnya sekarang kita sudah lihat, bisnis e-Money yang dijalankan oleh Paytren kini sudah dapat pengakuan dari Bank Indonesia. Mudah-mudahan kehadiran PayTren membuat kita semua bisa memiliki dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri," ungkap Syahrini.
Diungkapkan Syahrini, dirinya rela tak dibayar saat ditunjuk endorse oleh UYM sebagai duta Paytren.
"Insya Allah dukungan yang saya berikan ini akan bisa membuat bangsa Indonesia maju lewat usaha yang dilakukan anak bangsa seperti ustad. Saya ke sini juga sekalian belajar berbisnis sama beliau. Saya berharap PayTren bisa menjadi cetar membahana sampai ke luar negeri. Mudah mudahan anak muda yang melek digital ramai-ramai men-download aplikasi ini. Hidup ini sudah ribet, maka make it simple, pilih Paytren," tandasnya.
Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh masyarakat dan publik figur seperti Syahrini juga hadir pula Ketua MPR, Zulkifli Hasan dan 11 orang Menteri di Kabinet Pemerintahan Joko Widodo seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Kominfo Rudiantara, Menteri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Sosial Idrus Marham. Selain itu dalam acara tersebut juga hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin, pelatih sepakbola Indra Sjafrie, serta putra kandung Jokowi, Gibran Rakabuming dan Presiden Direktur ESQ Leadership Center Ary Ginanjar Agustian.
Dalam kesempatan itu, UYM berharap kehadiran Paytren E-Money yang berbasis syariah ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia.
UYM Sendiri berharap ke depan bisnis yang dijalaninya akan bisa menembus angka Rp 30 triliun per bulan yang berarti bisa membantu mengangkat rakyat kecil. Dimana dirinya berharap melalui PayTren, masyarakat tidak hanya menjadi pengguna tapi juga pemilik dan dirinya juga berharap mereka bisa jadi pengusaha.*** Any Christmiaty.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved