Headlines News :
Home » » Smarphone Lipat Mewah Samsung Dibandrol Rp 25 Juta

Smarphone Lipat Mewah Samsung Dibandrol Rp 25 Juta

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 16 Juni 2018 | 19.55

Jakarta, Info Breaking News - Hadirnya smartphone dengan layar yang bisa dilipat hanya tinggal menunggu waktu saja. Samsung Electronics akan menjadi vendor smartphone pertama yang menghadirkan inovasi tersebut melalui Galaxy X.
Dikutip dari The Korean Times, Sabtu (16/6), Head of Research di Golden Bright Investment, Kim Jang Yeol mengatakan bahwa peluncuran salah satu smartpone dengan desain paling revolusioner itu diperkirakan akan berlangsung pada paruh pertama 2019.
Soal harga, Kim Jang Yeol mengatakan kemungkinan Galaxy X akan dibanderol sekitar 2 juta won, atau Rp 25,5 juta. Jika benar, itu akan membuat Galaxy X jauh lebih mahal dari iPhone X yang ketika diluncurkan dibanderol seharga US$ 1.149 atau Rp 15 jutaan.
Mengenai ukuran layar perangkat tersebut, Kim mengatakan layar OLED Galaxy X ketika direntangkan akan mencapai 7,3 inci. Sedangkan ketika dilipat, ukuran layar diperkirakan mencapai 4,5 inci.
Kim menambahkan, sebelum dijual ke pasaran, Samsung Electronics berencana memamerkan prorotype Galaxy X pada para operator di Amerika Serikat dan Eropa dalam acara Consumere Electronic Show di Las Vegas yang akan berlangsung awal tahun depan.
Sementara itu juru bicara Samsung Electronics, Kim Choon-gon mengatakan perusahaan saat ini memang terus mengembangkan smartphone yang menampilkan layar lipat. Mengenai fitur dan spesifikasi lain dari perangkat tersebut, ia menolak berkomentar.*** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved