Headlines News :
Home » » Seharga Rp 97 Juta per Malam, Begini Penampakan Kamar Mewah Kim Jong-un di Singapura

Seharga Rp 97 Juta per Malam, Begini Penampakan Kamar Mewah Kim Jong-un di Singapura

Written By Infobreakingnews on Senin, 11 Juni 2018 | 15.42


Singapura, Info Breaking News – Hotel St Regis Singapura menjadi pilihan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un sebagai tempat menginap selama berada di Singapura.

Hotel yang terletak tak jauh dari pusat perbelanjaan Orchard Road tersebut memang terkenal sebagai salah satu hotel termewah di negara tersebut. Hotel tersebut memiliki 299 kamar dan suite yang dilengkapi lampu gantung kristal buatan tangan dan karya seni ditambah jajaran pelayan St Regis yang terkenal.

Menurut kabar yang beredar, Kim disebut mendiami sebuah kamar berjenis presidential suite seluas 335 meter persegi yang terletak di lantai paling atas di hotel ini.

Seperti dilansir dari CNN, Kim Jong Un tiba di hotel itu pada pukul 15.40 waktu setempat. Setidaknya 20 pengawal yang mengenakan lencana merah sudah berada di hotel mewah itu. Mereka bersiaga di sejumlah posisi strategis, beberapa dari mereka naik ke lantai atas agar bisa mengawasi ruang lobi.

Dalam kamar Kim, selain kamar tidur utama suite ini juga dilengkapi ruang tamu, ruang makan, kantor, dan ruang kebugaran. Tersedia juga teras yang membuat Kim bisa menyaksikan Taman Botani Singapura dan di teras tersebut juga memungkinkan seorang koki khusus dapat menyiapkan santapan bagi Kim dan tamunya dengan kapasitas 12 orang tamu.
Interior dalam kamar presidential suite (sumber: CNN)

Kamar mewah tersebut juga dilengkapi dengan panel-panel sutra buatan tangan, sebuah piano, dan beberapa karya seni ternama.

Dengan fasilitas mewah, tentu biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit. Meskipun harga kamar bertipe presidential suite bergantung pada tanggal menginap, namun jika dihitung rata-rata biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat menempati kamar jenis ini adalah sebesar 7.000 sampai 9.000 dollar AS atau Rp 97 juta-Rp 125 juta semalam.

Tak hanya fasilitas room service yang super mewah, jika merasa bosan di kamar Kim juga bisa bersantap di satu dari enam restoran yang tersedia, termasuk yang menyajikan makanan khas Perancis.

Bila ingin menghangatkan perut, Kim bisa mampir ke Astor Bar dan memesan minuman khas St Regis, Bloody Mary yang diracik dengan memadukannya dengan ciri khas lokal. Minuman ini menjadi minuman khas Hotel St Regis di seluruh dunia. Di Singapura sendiri, St Regis menyajikan Chilli Padi Mary, yang terinspirasi dengan warisan kuliner Singapura. ***Faradiba


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved