Headlines News :
Home » » Peduli Anak Yatim, Janda , Dan Jompo Yayasan Annas Salurkan THR

Peduli Anak Yatim, Janda , Dan Jompo Yayasan Annas Salurkan THR

Written By Infobreakingnews on Kamis, 07 Juni 2018 | 23.24

Ketua Umum Yayasan Annas Juswani Serahkan THR
Jakarta, Info Breaking NewsDalam rangka menyambut hari Raya Iedul Fitri  1439 H. (2018) ini, Yayasan Amal Bhakti An-Nas Sejahetra  (Yayasan An-Nas) Tanjung Priok  menyalurkan 407 paket bingkisan Lebaran dan tunjangan hari Raya (THR) untuk para Jompo, Janda dan Yatim eks TKBM Pelabuhan Priok kamis (08/06/2018).

Bingkisan dan THR diserahkan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Yayasan Annas, Juswandi Kristanto dan sejumlah Pengurus,  di Masjid Hubbitaqwa Tugu Semper Jakarta Utara.
“Ini adalah bagian dari kepedulian kita  kepada Mereka, para janda, jompo dan yatim eks TKBM Pelabuhan Priok yang memang sangat membutuhkan sentuhan sosial,” kata Juswandi yang juga Ketua DPW APBMI (Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia) DKI Jakarta itu.

Dikatakan Juswandi, apa yang disalurkan itu berasal dari sumbangan berbagai pihak, antara lain PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PT.PTP), PPDI Pelindo II dan beberapa perusahaan PBM dan  dermawan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para donator, dan kami salurkan kepada mereka yang berhak menerimanya,” ujarnya.

Sebelumnya, Dirut PT. PTP, Imanuddin serta  Ketua PPDI Pelindo II Akbari pada Rabu, 5 Juni 2018, berkesempatan menyerahkan langsung  paket bingkisan dan uang THR yang langsung diterima oleh Ketua Yayasan Annas, Juswandi Kristanto yang disaksikan oleh beberapa pengurus, antara lain Syukri Siregar dan Umar Chattab di Masjid Hubbitaqwa.

Yayasan Annas didirikan oleh sejumlah pelaku bisnis di Pelabuhan Priok yang tujuannya untuk memberikan perhatian kepada para Eks TKBM dan keluarganya yang sangat membutuhkan sentuhan sosial. Secara periodic, selain menjelang Lebaran, Yayasan An-Nas juga menyerahkan bingkisan sembako  serta bantuan pendidikan kepadabb sejumlah anak-anak mantan TKBM Pelabuhan Priok. *** Dewi

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved