Headlines News :
Home » » Mudik Lancar 660.659 Kenderaan Lintasi Tol Cipali

Mudik Lancar 660.659 Kenderaan Lintasi Tol Cipali

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 16 Juni 2018 | 19.46

Cirebon, Info Breaking NewsTol Cikopo-Palimanan (Cipali) menjadi salah satu jalur tersibuk saat arus mudik Lebaran 2018. Ratusan ribu kendaraan melintasi jalur tersebut selama arus mudik berlangsung.

General Manager Operational PT Lintas Marga Sedaya, Suyitno mengatakan, data yang berhasil dihimpun oleh perusahaannya menyebutkan, sebanyak 660.659 kendaraan melintasi Tol Cipali baik itu menuju arah Jawa Tengah, maupun arah Jakarta.


“Hingga H-1 di shift yang pertama, sudah tercatat sebanyak 660.659 kendaraan yang melintasi Tol Cipali,” kata Suyitno kepada Info Breaking News di Cirebon, Sabtu, 16 Juni 2018.

Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, kendaraan yang melintasi Tol Cipali pada arus mudik tahun ini lebih tinggi 12,62 persen. Suyitno menyebutkan, kendaraan yang melintas pada arus mudik kemarin mencapai 586.613 kendaraan.

“Tahun ini, meningkat 12,62 persen dibandingkan tahun kemarin,” kata Suyitno.

Suyitno juga mengingatkan, kepada masyarakat yang hendak melaksanakan perjalanan arus balik untuk bisa memastikan kondisi kendaraan. Selain itu, ia meminta kepada para pemudik untuk memastikan BBM dalam kondisi cukup. Hal ini, untuk mengantisipasi adanya antrean di SPBU yang terdapat di rest area.

Untuk mengantisipasi antrean tersebut, PT LMS telah bekerjasama dengan Pertamina untuk menyediakan BBM kemasan berukuran 10 liter di rest area Tol Cipali, sehingga bisa meminimalisir antrean panjang di SPBU. *** Mil.




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved