Headlines News :
Home » » Mahfud MD : Amien Rais Sudah Overdosis

Mahfud MD : Amien Rais Sudah Overdosis

Written By Infobreakingnews on Minggu, 10 Juni 2018 | 06.46

Emil Foster Simatupang Bersama Prof. Mahfud MD dan Hoky
Jakarta, Info Breaking News - Mantan ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menilai kiprah pendiri Partai Amanat Nasional, Amien Rais, sudah melebihi batas terutama dalam menyerang Presiden Joko Widodo (Jokowi).
"Sebenanya sih kalau kita mempelajari perilaku poltiknya Pak Amien, orangnya memang keras sejak dulu. Tapi menurut saya yang belakangan ini agak overdosis," kata Mahfud kepada Info Breaking News, Sabtu (9/6) malam di Jakarta.
Kemudian pakar hukum itu menunjukkan salah satu contoh ucapan Amien yang menurutnya sudah keterlaluan.
"Overdosis itu nampaknya di berbagai tempat Pak Amien hanya selalu menyerang Jokowi saja, misalnya yang terakhir dia menunjuk gambarnya Jokowi, 'ini orang sebentar lagi akan dilengserkan oleh Allah'."
"Menurut saya overdosis itu, karena implikasinya tidak bagus bagi Pak Amien. Kalau ternyata misalnya Jokowi tidak lengser, berarti Allah tidak percaya pada omongan Pak Amien. Kan gitu kalau dibalik (logikanya) ya."
"Iya kalau lengser, kalau enggak kan berarti Allah enggak sama dengan Amien, lebih dipercaya oleh Allah itu Jokowi, kan gitu." kata Mahfud dengan gaya khasnya. *** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved