Headlines News :
Home » » Kunjungan Kim Jong Un Palsu Yang Menghebohkan

Kunjungan Kim Jong Un Palsu Yang Menghebohkan

Written By Infobreakingnews on Minggu, 10 Juni 2018 | 06.52

Pemimpin Kores Utara Yang palsu Saat Ditangkap
Singapura, Info Breaking News - Seorang komedian Australia, Howard X, yang dikenal karena dengan kemampuannya meniru pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengatakan sempat ditahan pihak berwenang Singapura pada hari Jumat (8/6).
Selama ditahan, ia diinterogasi berkaitan dengan padangan politiknya. Insiden itu terjadi saat Singapura sedang mempertaruhkan reputasinya sebagai tuan rumah pertemuan tingkat tinggi antara Presiden AS Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.
"Sebagai bagian dari proses izin imigrasi, pelancong ke Singapura mungkin akan dikenakan wawancara tambahan dan / atau penyaringan. Prosedur ini dilakukan di semua pos pemeriksaan Singapura," kata jurubicara ICA.
Howard X, sebelumnya, mengatakan kepada Reuters bahwa dia ditahan selama dua jam dan ditanyai sekitar 30 menit ketika dia tiba pada pagi hari di Bandara Changi Singapura.
"(Mereka) bertanya kepada saya apa pandangan politik saya,” katanya. Ia menambahkan bahwa jika ia terlibat masalah dengan negara lain maka diminta menjauh dari Pulau Sentosa dan Shangri-La, dua wilayah yang ditunjuk sebagai area khusus untuk pertemuan Trump-Kim.
"Mereka berkata, 'Ini adalah pertemuan puncak Trump-Kim, Anda telah datang pada waktu yang sangat sensitif.'"
Howard X berada di Singapura akhir bulan lalu, menyamar sebagai Kim Jong Un dengan latar belakang teluk kota, yang menampilkan situs-situs seperti Merlion dan Marina Bay Sands Hotel yang ikonik.
Dia mengatakan dia merencanakan aksi serupa untuk tujuan sindiran politik dalam beberapa hari mendatang, kali ini dengan peniru Donald Trump, Dennis Alan. Dia mengatakan dia tidak merencanakan protes.*** Jennie Lie.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved