Headlines News :
Home » , » JK Panggil Puan Maharani dan Imam Nahrawi, Ada Apa?

JK Panggil Puan Maharani dan Imam Nahrawi, Ada Apa?

Written By Infobreakingnews on Jumat, 08 Juni 2018 | 15.51



Jakarta, Infobreakingnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla memanggil Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani beserta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk membahas persiapan rinci perhelatan Asian Games 2018.

"Pak Wapres ingin melilhat persiapan detail dari penyelenggaraan, persiapan INASGOC untuk pembukaan (Asian Games)," kata Imam di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2018).

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih selama satu jam tersebut, Imam menyebut JK juga bertanya tentang persiapan para atlet menghadapi pesta olahraga terbesar di Asia itu.

Imam mengatakan para atlet tengah mempersiapkan diri mengejar target 10 besar yang digadangkan pemerintah. Sejumlah pelatnas pun digelar perwakilan cabang olahraga sebagai upaya untuk mampu memenuhi target tersebut.

"Kita akan terus merawat menjaga optimisme semua cabor, termasuk di 10 besar itu yang harus kita jaga dengan baik," paparnya.

Asian Games 2018 akan diselenggarakan pada 18 Agustus 2018 di dua kota di Tanah Air, yakni Jakarta dan Palembang. Sejumlah persiapan telah dilakukan, seperti pembangunan venue untuk perhelatan sekali dalam empat tahun itu. Pemerintah pun yakin pembangunan venue selesai tepat waktu. ***Samuel Art

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved