Headlines News :
Home » » Hadapi Arus Mudik, Bandara Soetta Sediakan Fasilitas Mobile Check-in

Hadapi Arus Mudik, Bandara Soetta Sediakan Fasilitas Mobile Check-in

Written By Infobreakingnews on Jumat, 01 Juni 2018 | 17.00



Jakarta, Infobreakingnews – Demi memaksimalkan pelayanan dalam menghadapi padatnya arus mudik Lebaran tahun ini, pengelola Bandara Soekarno-Hatta sediakan fasilitas mobile check-in di Terminal 1C.
"Frekuensi penumpang akan meningkat tajam, kami berupaya mengurai kepadatan dengan menawarkan kepada penumpang untuk menggunakan fasilitas mobile check-in," ujar Erwin Revianto selaku Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (1/6/2018). 
Mobile check-in sendiri adalah layanan digital modern yang mirip dengan self check-in, bedanya layanan ini dioperatori oleh customer service mobile. Para petugas yang mobile check-in dapat Anda temui di selasar atau crubside Terminal 1C Bandara Soetta dan juga di counter check-in. 

"Para customer service ini akan menawarkan kepada penumpang untuk check-in dengan mesin yang dibawa oleh mereka. Tujuannya agar tidak antre dan lebih mempercepat proses dari cara konvensional," tambah Erwin. 

Setelah melakukan check-in dengan menggunakan mobile check-in, penumpang yang tidak membawa bagasi dapat langsung melanjutkan ke security check point (SCP) dua atau pemeriksaan ke dua untuk langsung menuju ke boarding lounge. 

"Namun, bagi penumpang yang membawa bagasi dapat menggunakan self baggage drop atau dapat langsung menuju konter khusus dropping bagasi yang disediakan maskapai," tutur Erwin. ***Samuel Art

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved