Headlines News :
Home » » Ditanya Soal Pilpres 2019, Anies: Kita Jalani Saja

Ditanya Soal Pilpres 2019, Anies: Kita Jalani Saja

Written By Infobreakingnews on Rabu, 06 Juni 2018 | 14.50



Jakarta, Infobreakingnews – Kita jalani saja. Demikian jawaban singkat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ketika ditanya mengenai kesiapannya jika ditunjuk menjadi calon presiden (capres) atau calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilu 2019 nanti.

Nama Anie memang belakangan kerap menghiasi hasil survei sejumlah lembaga terkait dengan jajaran capres maupun cawapres meski masih tetap berada di bawah posisi Jokowi, Prabowo, bahkan Gatot Nurmantyo serta Agus Harimurti Yudhoyono.

“Saya sih sederhana sekali. Banyak hal yang ingin kita kerjakan, kerjakan saja. Bicara soal Jakarta, kita baru mulai saja, sudah ditanya. Jakarta akan selalu menjadi perhatian,” katanya saat ditemui di ruang Fatahillah, Balai Kota Jakarta.

Apa yang terjadi di masa depan, menurutnya, sering kali tidak ada dalam bayangan atau perkiraan. Seperti juga ketika dirinya sekarang menjabat gubernur DKI Jakarta.
“Kami tidak pernah berencana dan tidak membayangkan akan ngantor di tempat ini, kita jalani saja,” katanya sambil menekankan bahwa yang lebih penting adalah apa yang direncanakan terkait dengan pembangunan Jalarta bisa terlaksana. ***Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved