Headlines News :
Home » » Crew Dan Pemain STJC Adakan Tasyakuran Dan Santuni Anak Yatim

Crew Dan Pemain STJC Adakan Tasyakuran Dan Santuni Anak Yatim

Written By Infobreakingnews on Minggu, 10 Juni 2018 | 20.17

Bintang Sinetron ” Siapa Takut Jatuh Cinta“, saat memberi santunan yatim piatu. 
Jakarta, Info Breaking News - Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) adalah sinetron yang ditayangkan oleh SCTV sedang menjadi idola para remaja saat ini di episode yang ke-200 bertepatan jatuh dibulan Suci Ramadhan dimana umat Muslim sedang Berlomba-lomba meraih pahala serta menebar kebaikan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di episode ke -200 keluarga besar SJTC mengadakan tasyakuran dengan buka bersama dan menyantuni anak yatim di pasar seni taman impian Jaya ancol Jakarta Utara sabtu (09/06/18).
Kurang lebih 150 anak yatim dari yayasan Syafakilah hadir dalam acara tersebut 
Sutradara  sinetron STJC Vemi Sagita mengatakan,” Alhamdulillah hari ini sinetron SIAPA TAKUT JATUH CINTA telah memasuki episode yang ke - 200 semoga kedepannya sinetron ini masih bisa berlanjut hingga ribuan episode “. Ujar Vemi. 

Terselenggaranya acara tersebut tak lepas dari dukungan “sinema art” di hadiri para Crew dan para pemain sinetron STJC . Menunggu waktu berbuka puasa ustadz Ojan mengisi kultum  yang pada intinya mengajak semua untuk taat menjalankan perintah Dan menjauhi larangan Allah SWT. *** Dewi


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved