Headlines News :
Home » » ASUS Diam-Diam Luncurkan Zenfone Ares, Ponsel Menengah dengan Spesifikasi Tinggi

ASUS Diam-Diam Luncurkan Zenfone Ares, Ponsel Menengah dengan Spesifikasi Tinggi

Written By Infobreakingnews on Senin, 18 Juni 2018 | 13.16


Jakarta, Info Breaking News – Asus kembali meluncurkan ponsel dengan spesifikasi mumpuni. Smartphone yang dinamakan Zenfone Ares tersebut diluncurkan secara diam-diam di Taiwan.

Ponsel kelas menengah tersebut hadir dengan fitur AR (Augmented Reality) dan VR (Virtual Reality) yang bisa dikatakan cukup mirip dengan pendahulunya.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (18/6/2018) Zenfone Ares mengusung layar berjenis Super AMOLED beresolusi 1440 x 2560 piksel. Berbeda dengan model lainnya, ponsel ini masih mengusung layar 16:9. 

Meski begitu, Asus telah menyematkan teknologi Tru2life dalam layar ponsel teranyar ini. Teknologi Tru2life ini digadang-gadang bakal meningkatkan visibilitas layar di luar ruangan, sehingga pengguna tidak akan terganggu dengan cahaya terik ketika menggunakan ponsel di bawah sinar matahari.

Dari segi prosesor, Asus Zenfone Ares diperkuat oleh prosesor Snapdragon 821 yang dipadankan dengan ukuran RAM yang cukup besar yakni 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB yang dipercaya membuat ponsel memiliki efisiensi daya yang baik yakni dengan tenaga yang cukup besar tapi dengan penggunaan baterai yang lebih minim.

Bicara soal baterai, ponsel pintar ini dibekali baterai berkapasitas 3.300 mAh yang mendukung pengisian cepat Quick Charge 3.0 yang membuat pengisian daya lebih cepat dengan suhu perangkat yang lebih dingin.

Bagi kalian yang suka berfoto, Asus Zenfone Ares telah dibekali kamera beresolusi besar, yaitu 23 megapiksel dengan lensa berteknologi PixelMaster 3.0 dengan kemampuan pelacak gerakan dan depth sensing yang dapat merekam informasi tiga dimensi untuk memaksimalkan penggunaan Augmented Reality. Sedangkan kamera depan Asus Zenfone Ares ini memiliki resolusi 8 megapiksel dengan bukaan f/2.0.

Meski dibekali dengan berbagai perangkat yang berspesifikasi tinggi, sayangnya ponsel ini masih menggunakan sistem operasi Android Nougat (7.0). Padahal banyak ponsel teranyar yang sudah mengadopsi Android Oreo (8.0) yang lebih efisien dalam pengelolaan daya baterai.

Asus Zenfone Ares sendiri sudah mulai dijual di Taiwan pada 16 Juni kemarin dengan harga sekitar 333 dollar AS atau setara Rp 4,6 juta. Namun, hingga kini belum ada kabar apakah ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia. ***Armen Foster

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved