Headlines News :
Home » » Acara Bukber PT. MTI Meningkatkan Hubungan Mesra Sesama Pekerja

Acara Bukber PT. MTI Meningkatkan Hubungan Mesra Sesama Pekerja

Written By Infobreakingnews on Kamis, 07 Juni 2018 | 08.33

Jakarta, Info Breaking News – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan  PT Multi Terminal Indonesia (MTI)/IPC Logistic Services menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim, Selasa (05/06/2018).
 Mengusung tema One Family, One Spirit, One Goal Dalam Kemuliaan Ramadhan, dihadiri oleh direksi, dewan komisaris dan jajaran manajemen MTI serta stakeholders di Pelabuhan Tanjung Priok.
Direktur Utama MTI Agus Hendrianto, mengatakan buka puasa bersama ini diadakan untuk mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan hubungan kekeluargaan antar pekerja Cabang dan unit MTI.
“Menjalin silahturahmi pada momen Ramadhan, merupakan amanah yang harus kita jalankan, baik dalam bekerja, dan tentunya dengan peran masing-masing pekerja demi kemajuan perusahaan. Perusahaan tidak akan tumbuh dan berkembang kalau kita tidak mengawalnya bersama-sama,” ujar Agus.
Sementara itu  Komisaris MTI Ricyn Handersend mengatakan sesuai dengan tema buka puasa kali ini, yakni One Family, One Spirit, One Goal Dalam Kemuliaan Bulan Ramadhan, maka budaya kedispilinan, etos kerja, loyalitas dan dedikasi perlu dibangun demi kemajuan perusahaan
“Jika perusahaan ke depannya semakin maju. tentu yang akan menikmatinya kita dan keluarga kita juga,” pungkasnya.
 Sebanyak 25 orang anak yatim dari Yayasan Al Ishlah Cempaka Putih turut dihadirkan dan menerima  sumbangan uang tunai , selain  anak yatim juga  anak dari keluarga kurang mampu dan berprestasi di Sekolah. *** Dewi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved