Headlines News :
Home » » 20 RIbu Pemudik Tujuan Jawa Dan Sumatra Dilepas IPC Group

20 RIbu Pemudik Tujuan Jawa Dan Sumatra Dilepas IPC Group

Written By Infobreakingnews on Kamis, 07 Juni 2018 | 23.14

Jakarta, Info Breaking NewsHari ini Kamis (07/06/2018) PT Pelindo II memberangkatkan 20 ribu lebih pemudik gratis warga Jabotabek ke 17 tujuan pulau Jawa dan Sumatera menggunakan 418 bus standar pariwisata (PP), melalui Terminal 2 JICT, pelabuhan Tanjung Priok.

Ribuan pemudik itu diberangkatkan langsung oleh Dirut Pelindo II Elvyn G. Masassya, bersama Walikota Jakut Husein Murad, komut Pelindo II Tumpak H. Panggabean, Syahbandar Priok, OP Priok, dan jajaran direksi lainnya.
Sebelum bus berangkat, Elvyn beserta rombongan menyempatkan mengontrol salah satu bus, dan berdialog dengan penumpang.

Tepat pukul 09.15 wib, bus pertama tujuan Solo berangkat, diikuti puluhan bus tujuan sama. Kemudian menyusul bus tujuan Semarang, Purwokerto, Pekalongan, Pacitan, dan sebagainya.Mudik gratis ini merupakan program rutin IPC Grup bersama anak perusahaan setiap tahun. Ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah yang ingin menyediakan sarana transportasi mudik yang aman untuk sebagian warga Jakarta yang benar-benar membutuhkan.

Elvyn G. Masassya menyatakan terimakasihnya terhadap semua stakeholder yang telah mendukung kegiatan pelabuhan selama ini.
“Semoga program mudik ini bermanfaat, dan semua selamat sampai tujuan,” katanya.
Pada mudik gratis ini, IPC Grup menyediakan fasilitas asuransi keselamatan dan kecelakaan, serta obat-obatan bagi setiap penumpang. “Selain itu juga mendapatkan paket menu buka puasa dan sahur bagi yang menjalankan puasa Ramadhan,” ungkap Elvyn. *** Dewi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved