Headlines News :
Home » » Yayasan Miftahul Qolbu XXI Adakan Bukber Dan Santuni Anak Yatim

Yayasan Miftahul Qolbu XXI Adakan Bukber Dan Santuni Anak Yatim

Written By Infobreakingnews on Rabu, 30 Mei 2018 | 20.41

Ismail SE sebagai ketua yayasan, didampingi, ketiga dari kiri (berdiri) Kepala TPA, Vera Yunita, keempat dari kiri berpeci putih, Kasie LH,  Adam,  mewakili lurah Papanggo, dan Ustadz Walidin bersorban putih.
Jakarta, Info Breaking News Sebagai bentuk peduli terhadap sesama Yayasan Miftahul Qolbu XXI  di bawa kepemimpinan Ismail.SE mengadakan kegiatan “Buka Bersama & Santunan Anak Yatim”. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu (30/05/2018) di Masjid Miftahul Huda yang beralamat di Warakas I Gg 21 N0.4 Rt.03 Rw.08 Kelurahan Papanggo.

Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan Pertengahan bulan Ramadhan ini selain untuk mempererat tali silahturahmi juga dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Moment ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih kepada anak yang harus kehilangan salah satu orangtua atau kedua orang tuanya.

Paket santunan yang diberikan terdiri dari uang, pakaian Sholat dan Paket perlengkapan sekolah. Santunan diberikan kepada 20 anak yatim yang berasal dari wilayah sekitar RW 08 kelurahan Papanggo. Mudah-mudahan pemberian santunan ini setidaknya dapat memberi kebahagiaan kepada anak yatim Acara dihadiri oleh Lurah Papanggo  dan  Ketua RW 08 serta beberapa tokoh masyarakat setempat serta ditutup dengan Tausiyah dan Doa oleh Ust Walidin serta buka puasa bersama.

" Kami berharap kedepaannya acara yang bermanfaat seperti ini bisa terselenggara lagi dan lebih besar lagi " Ujar Ismail.

“Kegiatan ini terselenggara atas partisipasi para donatur Sahabat Yayasan Miftahul Qolbu XXI. Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur Sahabat Yayasan Miftahul Qolbu XXI. Karena berbagi tidak akan pernah rugi”. Pungkasnya. *** Dewi


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved