Headlines News :
Home » » Xiomi Redmi S2 Dibandrol Rp 2,399 Juta

Xiomi Redmi S2 Dibandrol Rp 2,399 Juta

Written By Infobreakingnews on Rabu, 23 Mei 2018 | 07.12

Jakarta, Info Breaking News - Vendor ponsel Tiongkok Xiaomi meluncurkan seri Redmi S terbaru yang menonjolkan kemampuan swafoto, Redmi S2. Dijuluki sebagai seri Redmi terbaik untuk swafoto, Redmi S2 memamerkan keunggulan kamera depan 16MP yang didukung oleh teknologi pixel binning dan fitur AI Beautify milik Xiaomi.
Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi menyampaikan, swafoto saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Melihat hal ini, Xiaomi ingin menggunakan seri S untuk menjangkau orang-orang muda yang menyukai self-expression dan mau berbagi serta terhubung dengan orang lain.
"Redmi S2 adalah smartphone selfie terlengkap di kelasnya yang mampu menghasilkan superstar selfie setiap saat,” kata Steven Shi, di Jakarta, Rabu (23/5).
Tersedia dengan harga Rp 2.399.000, Redmi S2 juga hadir dengan kamera ganda AI 12MP + 5MP, serta memiliki layar full screen sebesar 5.99 inci dengan rasio 18:9 yang didukung oleh prosesor. Perangkat ini hadir dalam pilihan warna rose gold, gold, dan dark grey.
Flash sale Redmi S2 akan digelar pada tanggal 25 Mei pukul 12 siang secara eksklusif di Xiaomi Official Store Shopee. Redmi S2 juga akan tersedia secara offline di semua Authorized Mi Store pada tanggal yang sama.*** Nadya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved