Headlines News :
Home » » Sosok Mahfud MD Yang Belakangan Semakin Moncer Cawapres Pasangan Jokowi Sangat Dirindukan Rakyat

Sosok Mahfud MD Yang Belakangan Semakin Moncer Cawapres Pasangan Jokowi Sangat Dirindukan Rakyat

Written By Infobreakingnews on Selasa, 08 Mei 2018 | 07.20

Wapemred Info Breaking News, Ir. Soegiharto Santoso (Hoky) Saat Mendampingi Prof. Dr. Mahfud MD Pada Acara Seminar Nasional, Gedung Djoeang'45 Jakarta, Senin (7/5/2018).
Jakarta, Info Breaking News - Untuk kesekian kalinya sang maestro Prof. Dr. Mahfud MD tampil memukau dihadapan publik dalam Seminar Nasional "Bangkitnya Kedaulatan & Martabat Rakyat Dalam Demokrasi Pancasila" di Gedung Djoeang 45 Menteng Jakarta, Senin 7 Mei 2018 malam bersama sejumlah tokoh nasional lainnya, yang diselenggarakan dari hasil kerjasama TOA @Api Nusantara, Gerakan Daulat Desa (GDD), Komunitas Masyarakat Informatika (KOMIT), Jaringan Masyarakat Muslim Membangun (JM3). 

"Salah satu faktor penyebab negeri kita sesungguhnya sangat kaya raya ini tak bisa maju dan kita tetap tertinggal jauh dari bangsa lain, karena kita terus menerus ribut dan gaduh dalam soal pemilihan caleg dan Pilpres, padahal mereka setelah terpilih untuk selama lima tahun berkuasa itu langsung akur begitu terpilih, tetapi rakyat dibawahnya terus bermusuhan dan bertikai selamanya seakan tak pernah mau berdamai.Ini kan sangat ironis dan menyedihkan, tapi itulah potret negeri kita sampai saat ini." kata mantan Ketua MK yang juga pernah menjadi Menteri Pertahanan dan Keamanan (Menhan) zaman Gusdur ini, dihadapan peserta yang penuh sesak memenuhi acara Seminar yang paling bergensi itu.

Mahfud MD yang belakangan ini namanya semakin santer digadang gadang sebagai salah satu kandidat cawapres oleh banyak pihak, padahal justru Mahfud lah yang hingga kini tidak pernah mendeklariskan dirinya sebagai calon wakil presiden 2019, tetapi justru banyak kalangan pada minggu belakangan ini yang justru mengidolakan Mahfud MD agar masuk kedalam bursa calon wakil presiden Joko Widodo, dan namanya semakin kuat menggema.

Wartawan Senior Emil Foster Simatupang Saat Mendampingi Sang Maestro, Prof.Dr. Buya Syafi'i Ma'arif, Phd.
Semakin kemari Mahfud MD yang di idolahkan hampir semua lapisan masyarakat luas, juga para tokoh besar, bahkan diantaranya adalah sang guru bangsa Prof.Dr. Syafi'i Ma'arif,Phd.

"Saya sangat setuju sekali jika rakyat memilih Pak Mahfud MD sebagai Wakilnya Pak Jokowi, karena beliaulah yang sangat sesuai dengan ketokohan yang mumpuni sekaligus sebagai potret sejatinya seorang tokoh Islam. Karena belakangan ini sama sama kita lihat betapa banyaknya orang yang membawa bawa agama dan simbol agama, tetapi justru yang diidolakan mereka adalah orang yang tidak berprilaku baik sebagaimana karakter seseorang yang beragama." kata Prof.Dr. Syafi'i Ma'arif Phd, tokoh Islam yang merupakan ulama besar yang memiliki ciri khas berbicara santun dan menyejukan hati.*** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved