Headlines News :
Home » » Roller Coaster Berhenti, 60 Penumpang Tergantung Selama 2 Jam

Roller Coaster Berhenti, 60 Penumpang Tergantung Selama 2 Jam

Written By Infobreakingnews on Rabu, 02 Mei 2018 | 16.08



Osaka, Infobreakingnews – Sebuah wahana roller coaster di Universal Studio Jepang tiba-tiba berhenti dan mengharuskan 60 penumpang tergantung selama 2 jam.
 
Wahana bertajuk Flying Dinosaur tersebut secara tiba-tiba berhenti beroperasi pada pukul 4.45 sore waktu setempat. Dalam insiden tersebut, terdapat dua kereta coaster yang berhenti. Salah satu gerbong tergantung sekitar 20 hingga 30 meter dari permukaan tanah.
Beruntung pihak berwenang akhirnya berhasil menyelamatkan penumpang dari roller coaster itu.
 
"Tidak ada luka diderita oleh penumpang roller coaster ini," ujar pihak pengelola taman bermain itu, seperti dikutip Japan Times, Rabu (2/5/2018).
 
Pihak petugas wahana memandu penumpang hingga ke daratan melalui sebuah lorong yang berada di samping wahana tersebut. Dua jam kemudian, roller coaster itu pun kembali dioperasikan setelah sebelumnya dihentikan sementara untuk memeriksa faktor keamanan.
 
Meski insiden tersebut bisa dibilang menakutkan, pihak petugas yang mengoperasikan wahana itu menyebut para pengunjung tetap banyak yang mengantre untuk menaikinya.
 
Namun seorang pengunjung merasa takut atas peristiwa ini.

"Menakutkan jika berada di tempat itu. Saya tidak ingin berada di kereta itu lagi," ungkap seorang pengunjung wanita dari Hiroshima.

Kejadian seperti ini bukanlah yang pertama terjadi. Sebelumnya hal serupa juga sempat terjadi pada Agustus dan September 2017 lalu. Roller coaster ini resmi beroperasi pada Maret 2016 dengan jalur sepanjang 1.120 meter. Titik puncaknya mencapai 37 meter di atas tanah. ***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved