Headlines News :
Home » » Polisi Gagalkan Rencana Dua Perempuan Teroris di Depan Mako Brimob

Polisi Gagalkan Rencana Dua Perempuan Teroris di Depan Mako Brimob

Written By Infobreakingnews on Minggu, 13 Mei 2018 | 04.02

Jakarta, Info Breaking News - Tragedi hitam di Rumah Tahanan (Rutan) Markas Korps Brigade Mobil (Brimob) Cabang Salemba di Kelapa Dua, Depok, masih terus mengundang kelompok teroris untuk datang menyerbu. Kali ini dua orang perempuan yang dicurigai hendak menyerang anggota Brimob berhasil dibekuk. Keduanya adalah Dita Siska Millenia dan Siska Nur Azizah.
“Kedua orang itu dicurigai dan diamankan untuk pendalaman selanjutnya,” kata Karo Penmas Brigjen M Iqbal dalam keterangannya Sabtu (12/5) malam.
Dari mereka disita sebuah gunting yang diduga beracun. Hasil interogasi sementara atas kedua orang tersebut mereka hendak melakukan aksi amaliah dengan menusuk anggota Brimob di Mako Brimob.
Ancaman penyerangan Mako Brimob memang bukan sekadar isapan jempol. Bripka Marhum Prencje (41) tewas pada Kamis (10/5) malam akibat ditusuk oleh seseorang bernama Tendi Sumarno (23) di Mako Brimob, dan sehari sebelumnya empat terduga teroris dibekuk di Tambun, Bekasi. Dua diantaranya bahkan harus ditembak polisi.
Sampai dengan berita ini diturunkan, kedua perempuan nekat itu masih terus dalam pemeriksaan untuk mengetahui siapa dalang teror dibalik aksi gunting beracun itu.*** Any Christmiaty.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved