Headlines News :
Home » » Polda Metro Turunkan Status Siaga Satu Menjadi Siaga.

Polda Metro Turunkan Status Siaga Satu Menjadi Siaga.

Written By Infobreakingnews on Selasa, 15 Mei 2018 | 16.03

Jakarta, Info Breaking News - Polda Metro Jaya, telah menurunkan status siaga satu menjadi siaga. Kendati demikian, aparat tetap waspada dan meningkatkan pengamanan di markas kepolisian.
"Jadi untuk kegiatan siaga satu yang telah disampaikan bapak Kapolda Metro, saat ini sudah kami nyatakan siaga saja," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (15/5).
Dikatakan, anggota tetap siaga, waspada, serta meningkatkan pengamanan di markas-markas kepolisian. "Tetap waspada untuk kepolisian, dan kemudian siaga anggota bahwa untuk keluar masuk markas polisi sekarang diperketat. Anggota juga stand by. Artinya, kalau dihubungi suatu waktu untuk dibutuhkan tenaga dan pikirannya, mudah dihubungi dan dapat segera datang," ungkapnya.
Ia menegaskan, intinya kepolisian tetap siap, siaga dan meningkatkan pengamanan markas komando. "Iya (status turun). Tapi anggota tetap siaga," katanya.
Menyoal apa pertimbangan menurunkan status siaga satu ke siaga, Argo enggan merincinya.
"Tentunya banyak pertimbangan yang dilakukan oleh pimpinan. Dan, sekarang ini bahwa artinya masyarakat silakan untuk melaksanakan kegiatan seperti biasanya. Polisi dan TNI akan melaksanakan pengamanan, bisa patroli bersama," tandasnya.*** James Donald.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved