Headlines News :
Home » » Pemberkatan Nikah Pangeran Harry dan Artis Meghan Mrkle Yang Paling Sensasional

Pemberkatan Nikah Pangeran Harry dan Artis Meghan Mrkle Yang Paling Sensasional

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 19 Mei 2018 | 20.58

London, Info Breaking News - Artis Amerika Meghan Markle tiba di Kapel St. George di kastil Windsor untuk pemberkatan dalam prosesi pernikahannya dengan Pangeran Harry, Sabtu (19/5). Setelah menikah, Harry dianugerahi gelar Duke of Sussex, Earl of Dumbarton dan Baron Kilkeel. Sementara Meghan akan menyandang helar Her Royal Highness Duchess of Sussex.
Pangeran Harry tiba di gereja didampingi kakaknya, Pangeran William, yang juga menjadi pendamping pria (best man). Keduanya mengenakan seragam resmi militer kerajaan. Sementara itu Meghan mengenakan gaun panjang berwarna putih yang ramping dengan kerudung putih transparan nan panjang. Gaun simpel dan elegan itu dirancang oleh Clare Waight Keller dari rumah mode Givenchy.
Markle berjalan sendiri di lorong sebelum kemudian dijemput dan didampingi calon mertuanya, Pangeran Charles.
Setelah itu dia dipertemukan dengan Pangeran Harry di altar, disambut sorakan puluhan ribu warga yang antusias di jalanan dan jutaan pemirsa televisi yang menyaksikan acara itu secara langsung.
Dua mempelai saling berpegangan tangan saat bertukar janji setia, dipimpin oleh Uskup Canterbury, Justin Welby.
Hadir dalam acara itu ibunda mempelai wanita, Doria Ragland, nenek Harry yang tak lain adalah Ratu Elizabeth II dan suaminya Pangeran Philip.
Beberapa selebritis tampak menghadiri acara pernikahan yang disiarkan langsung ke jutaan orang di seluruh dunia. Ada ratu talk show Oprah Winfrey, aktor Idris Elba, penyanyi James Blunt dan Elton John, mantan pesepakbola David Beckham dan istrinya Victoria, atlet tenis Serena Williams, dan Aktor George Clooney dan istrinya, Amal Clooney. Tampak juga Priyanka Chopra, James Corden, dan Tom Hardy.
Ayah Markle tak bisa hadir di pernikahan itu karena masalah kesehatan dan juga didera sebuah skandal.
Cincin Markle dibuat dari emas Wales, sementara milik Harry terbuat dari platinum. Pernikahan ini juga sekaligus penasbihan Markle sebagai Duchess of Sussex. Harry tampak mengenakan cincin pernikahan, sebuah hal yang tak lazim karena cincin dianggap terlalu vulgar dan pamer.
Uniknya, dua mantan pacar Harry, Chelsy Davy dan Cressida Bonas, juga hadir di antara para tamu undangan,namun para mantan pacar sang pangeran yang terkenal sebagai don juan itu, duduk tersenyum bahagia menikmati suasana perhelatan akbar yang menarik perhatian dunia. *** Mey Lin Wha.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved