Headlines News :
Home » » Lebaran Masih Lama Tapi Pemesanan Taksi Online Signifikan

Lebaran Masih Lama Tapi Pemesanan Taksi Online Signifikan

Written By Infobreakingnews on Rabu, 23 Mei 2018 | 07.29

Jakarta, Info Breaking News - Mendekati hari raya Idulfitri, banyak orang sudah mulai melakukan persiapan mudik. Salah satunya melakukan pemesanan tiket. 

Data dari online travel agent Tiket.com menunjukkan terjadi lonjakan sebesar 200 persen dalam transaksi pemesanan mudik tahun 2018, jika dibandingkan tahun lalu. 


Terjadi pertumbuhan yang signifikan. Secara umum sebesar 200 persen. Sementara peningkatan pemesanan hotel 400 persen dan sewa mobil 300 persen," tukas Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer Tiket.com dalam temu media, Rabu,(23/5). 

Co-founder perusahaan tersebut menyimpulkan, masyarakat kini sudah semakin terbiasa membeli keperluan mudik dalam satu aplikasi, dari transportasi hingga akomodasi. 

Gaery juga menyebutkan bahwa peningkatan daya kunjungan maupun penjualan terjadi drastis ketika pembelian tiket lebaran untuk kereta api pada momen kereta api mudik tambahan.


Sementara, penjualan tiket kereta api dan pesawat mengalami puncak saat H-3 lebaran. 

Kota yang menjadi destinasi terfavorit adalah tujuan Jakarta-Surabaya, untuk kereta api dan pesawat, disusul dengan Yogyakarta dan Semarang. "Mayoritas tujuan mudik masih di Jawa, terutama Jawa Timur."

Mengetahui pentingnya makna mudik bagi orang Indonesia, Tiket.com membuat kampanye 'Mudik itu Baik' dengan tujuan menjaga tradisi tahunan tersebut.

Situs yang berdiri sejak Agustus 2011 tersebut berkomitmen membuat mudik menjadi lebih mudah dan murah, serta memberikan promo yang menggiurkan. 

Salah satunya adalah dengan menyediakan fitur Smart Refund dan Smart Reschedule yang memudahkan pelanggan dalam mengurus mudik. Sementara beberapa promo yang ditawarkan diantaranya adalah Terbang Penuh Berkah, Nginep Banyak Diskon, dan Naik Kereta Pasti Hemat. *** Yana Achbarie.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved