Headlines News :
Home » » Kesedihan Doyok Atas Meninggalnya Sang Karib Gogon

Kesedihan Doyok Atas Meninggalnya Sang Karib Gogon

Written By Infobreakingnews on Selasa, 15 Mei 2018 | 16.07

Jakarta, Info Breaking News - Komedian Doyok tak pernah menyangka Kotabumi, Lampung Utara adalah tempat terakhir karier yang dijalani almarhum Margono atau yang akrab disapa Gogon. Bahkan, Doyok tak pernah menduga bahwa perjumpaannya dengan Gogon di atas panggung pada Senin (14/5) kemarin menjadi yang terakhir dengan Gogon.
"Pastinya sebagai sahabat dan juga saudara, saya merasa sangat amat kehilangan atas meninggalnya Gogon. Karena kemarin saya sama beliau itu masih satu panggung dan kita ngelawak bareng, tapi ternyata Tuhan berkata lain. Beliau dipanggil terlebih dahulu lebih dari kita-kita. Pastinya saya dan teman-teman di Srimulat kehilangan sosok orang yang baik dan lucu," tutur Doyok sambil terisak saat dihubungi sejumlah wartawan pada Selasa (15/5).
Doyok sendiri mengungkapkan punya kisah yang tak kan terlupakan bila berbicara tentang Gogon. Hal itu beralasan lantaran keduanya sempat tersangkut kasus narkoba yang menyebabkan keduanya sempat menghuni penjara. Bahkan Doyok mengungkapkan bahwa Gogon adalah orang pertama yang mengajaknya manggung usai dirinya selesai menjalani hukuman dan rehabilitasi pasca tersangkut kasus narkoba.
"Dulu pas hari pertama keluar dari penjara. Seminggu kan menyesuaikan diri di rumah. Gogon telepon, dia bilang ke saya untuk ikut manggung disebuah acara perusahaan kimia. Padahal saya saat itu masih belum pede karena baru saja keluar (penjara). Disitu dia maksa kesaya untuk berani move on," cerita Doyok.
"Saat itu saya bilang gimana gimana ngadepinnya (penonton)? Kata dia nggak apa-apa. Saya keluar duluan nanti tak panggil. Gogon duluan baru saya keluar, saya nggak ngelawak tapi nangis dulu saya, usai manggung itu saya langsung peluk Gogon dan langsung menangis serta mengucapkan terima kasih sama dia. Saya enggak menyangka kemarin adalah panggung saya terakhir bareng dia makanya saya sangat kehilangan," tuturnya.
Meski begitu, Doyok mengaku sedih karena tak bisa mengantar jenazah sahabatnya itu ke peristirahatannya terakhir lantaran ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkannya.
"Sepertinya saya enggak bisa melayat ke sana (Solo) karena saya sama mas Kadir ada pekerjaan yang sudah enggak mungkin ditinggal lagi disebuah acara televisi. Sebenarnya Gogon hari ini juga ngisi di acara Srimulat bareng teman-teman lain. Namun apalah daya, dia sudah enggak ada. Sebagai sahabat dan saudara pastinya saya akan mendoakan dia agar dia bisa diterima oleh Allah SWT dan dilancarkan jalannya. Mungkin kalau ada waktu saya akan main kesana mengunjungi peristirahatannya mas Gogon," tutupnya.*** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved