Headlines News :
Home » » Kejari Jakut Berhasil Ciduk Tahanan yang Kabur

Kejari Jakut Berhasil Ciduk Tahanan yang Kabur

Written By Infobreakingnews on Jumat, 04 Mei 2018 | 11.05

Terpidana Yusni Orient
Jakarta, Info Breaking News - Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara khusunya bagian tindak pidana umum (pidum) berhasil menangkap terpidana penggelapan uang yang kabur pada saat di dibawa ke LP satu tahun yang lalu. 

Yusni Orient berhasil ditangkap di saerah Serpong Tangerang Banten (03/05/2018) oleh tim Kejari Jakut diantaranya M Yasin, Heri, Fedrik dan tim eksekusi lainnya. 

Terpidana yang telah terbukti bersalah sebagaimana diatur dalam pasal Pasal  374  KUHP Jo Pasal 55  Ayat 1 ke 1 KUHP  Jo Pasal 64 Ayat 1 KUHP, berhasil ditangkap oleh tim dari Kejari Jakut (03/07/2018) pukul 11:30 WIB.

Penangkapan tersebut dilakukan dalam rangka melaksanakan Program TABUR (Tangkap Buron),  berdasarkan Putusan Mahmakah Agung Republik Indonesia  No 1469  K /PID /2016 tanggal 20 Februari 2017 yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap.

Selanjutnya terpidana usai menjalani pemeriksaan segera dimasukkan ke LP Wanita Pondok Bambu Jakarta Timur.

Terpidana yang merupakan komisaris PT Kalimas bersama rekannya Muliawan Lukman terbukti  melakukan kejahatan tindak pidana  penipuan  terhadap PT Kalimas  dengan modus pencairan bon belanja fiktif terkait belanja perusahaan sebesar Rp 239.483.033 (dua ratus tiga puluh sembilan juta  empat ratis delapan puluh tiga ribu tiga puluh tiga rupiah). ***Dewi 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved