Headlines News :
Home » » Jokowi Tegaskan Negara dan Rakyat Indonesia Tak Gentar Hadapi Terorisme

Jokowi Tegaskan Negara dan Rakyat Indonesia Tak Gentar Hadapi Terorisme

Written By Infobreakingnews on Kamis, 10 Mei 2018 | 14.29

Jokowi saat menyampaikan pidato pada acara press conference terkait peristiwa kerusuhan di Rutan Cabang Salemba Mako Brimob

Bogor, Infobreakingnews – Terkait dengan kasus kerusuhan baru-baru ini yang melibatkan sejumlah narapidana kasus terorisme, Presiden RI Joko Widodo secara tegas menyuarakan bahwa negara dan seluruh rakyat Indonesia tidak akan pernah takut menghadapi terorisme.

"Perlu saya tegaskan, negara dan seluruh rakyat tidak pernah takut dan tidak akan memberikan ruang sedikit pun dari terorisme dan upaya-upaya yang mengganggu keamanan negara," kata Jokowi dalam jumpa pers di Istana Bogor, Kamis (10/5/2018).

Dalam pidatonya, Jokowi juga menyebut dirinya telah mendapatkan  laporan langsung dari Menko Polhukam, Wakapolri, Panglima TNI, dan dari Kepala BIN terkait dengan upaya pengendalian kerusuhan di rutan Mako Brimob.

"Terkait dengan upaya pengendalian situasi dan pemulihan keamanan di Mako Brimob yang sudah selesai dengan cara-cara yang baik. Dan alhamdulilah napi teroris sudah menyerahkan diri," ungkap Jokowi.

Lebih lanjut, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat kepolisian yang terlibat dalam menyelesaikan permasalahan tersebut. Ia juga tidak lupa menyampaikan rasa belasungkawa kepada 5 personel kepolisian yang gugur dalam peristiwa memilukan itu. ***Winda Syarief

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved