Headlines News :
Home » » Dua Putra Jokowi dan Menantu Hadir dengan Kolaborasi Bisnis Kuliner di Medan

Dua Putra Jokowi dan Menantu Hadir dengan Kolaborasi Bisnis Kuliner di Medan

Written By Infobreakingnews on Minggu, 27 Mei 2018 | 09.53



Medan, Infobreakingnews – Kedua putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep beserta sang menantu Bobby Nasution hadir dengan kolaborasi bisnis kuliner di kota Medan.

Kolaborasi yang bertajuk “3 in 1 Fighting Spektakuliner” tersebut merupakan sebuah gerai yang menampilkan tiga produk kuliner yang jadi andalan masing-masing, yakni Martabak Markobar milik Gibran, Sang Pisang milik Kaesang serta Kopi Jolo milik Bobby.

Gerai yang dinamakan Kedai Rakyat ini berlokasi di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Gerai tersebut menjadi yang pertama kalinya bagi kedua putra Jokowi dengan berkolaborasi bersama sang menantu. Sebelumnya, ketiganya hanya menjalankan bisnis kuliner masing-masing secara terpisah.

Pada acara grand opening Kedai Rakyat, putra sulung Jokowi, Gibran, mengatakan ini merupakan upaya mereka untuk pengembangan bisnis yang sebelumnya telah mereka rintis.

"Markobar kan merek lama, jadi jika disandingkan dengan Sang Pisang dan Kopi Jolo, mudah-mudahan gerai ini semakin ramai," kata Gibran, Sabtu (26/5/2018).

Ia berharap kehadiran Kedai Rakyat di Kota Medan dapat meramaikan kekayaan kuliner dan menambah daftar wisata kuliner di Kota Medan.

"Ini adalah gerai Kedai Rakyat yang pertama, semoga produk kami dapat diterima masyarakat Medan," tutupnya. ***Eva Tampubolon

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved