Headlines News :
Home » » Berlangsung 2 Hari Lagi, Warga Inggris Akui Tak Tertarik dengan Pernikahan Harry-Markle

Berlangsung 2 Hari Lagi, Warga Inggris Akui Tak Tertarik dengan Pernikahan Harry-Markle

Written By Infobreakingnews on Kamis, 17 Mei 2018 | 14.57



London, Infobreakingnews – Menjelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan berlangsung hari Sabtu (19/5/2018) nanti, sebuah jajak pendapat menyingkapkan bahwa mayoritas warga Inggris tidak terlalu tertarik dengan pernikahan ini.

Pernikahan keduanya direncanakan berlangsung pada 19 Mei pukul 12:00 waktu setempat di St. George di Windsor.  Setidaknya akan ada 5.000 awak media dan lebih dari 100 ribu warga Inggris akan memadati bagian depan gereja untuk menyaksikan pernikahan cucu Ratu Elizabeth II ini. 

Meski begitu, menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh YouGov, 66 warga Inggris tak terlalu peduli dengan pernikahan tersebut, sementara sisanya berencana untuk berakhir pekan seperti biasanya.

Jajak pendapat lainnya yang dirilis oleh perusahan survei ComRes mendapati 58 persen responden lebih tertarik dengan keluarga Pangeran William dan Kate Middleton.

Tak hanya sampai di situ, dilansir dari Guardian, Kamis (17/5/2018) warga Inggris mengaku lebih tertarik dengan kelahiran anak ketiga Pangeran William yang bernama Pangeran Louis tersebut.

"Jajak pendapat yang ada di Inggris menunjukkan gambaran yang sangat jelas tentang sebuah bangsa yang tidak tertarik dan apatis terhadap keluarga kerajaan," ucap salah satu pemerhati Kerajaan Inggris.

Usai resmi menikah, kabarnya Pangeran Harry dan Markle akan tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington. Berbagai persiapan pun telah dilakukan jelang pernikahan, termasuk pertemuan antara orangtua Markle dan Ratu Elizabeth II serta Pangeran Phillip. ***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved