Headlines News :
Home » » APP Membidik Apartemen Mahasiswa

APP Membidik Apartemen Mahasiswa

Written By Infobreakingnews on Senin, 07 Mei 2018 | 22.21

Jakarta, Info Breaking News - PT Adhi Persada Properti (APP) fokus membidik pasar apartemen mahasiswa milenial, dengan mengembangkan proyek apartemen di sejumlah lokasi yang memiliki kedekatan lokasi dengan perguruan tinggi.
Direktur Pemasaran APP, Wahyuni Sutantri mengatakan, pihaknya membidik pasar mahasiswa dengan membangun apartemen yang tersebar di beberapa kota yaitu, Depok, Jatinangor, Surabaya, Malang, dan Yogyakarta. Wilayah tersebut, dinilai memiliki pasar yang tinggi dengan puluhan perguruan tinggi yang setiap tahunnya kedatangan ribuan mahasiswa.
"Situasi pasar apartemen mahasiswa yang sangat besar, membuat kami mengembangkan lagi proyek apartemen mahasiswa lewat brandTaman Melati di beberapa kawasan kampus terbaik," kata Wahyuni Sutantri, di sela pameran Mandiri Properti Expo 2018, di JCC Senayan, Senin (7/5).
Wahyuni Sutantri menambahkan, bisnis apartemen mahasiswa sendiri memberikan kontribusi besar terhadap kinerja perseroan. "Tahun 2017, proyek apartemen mahasiswa memberikan kontribusi sebesar 35 persen hingga 40 persen dari total pendapatan perseroan," jelasnya.
Sementara itu, pengamat properti, David Cornelis mengatakan, tren properti residensial yang menyasar kalangan mahasiswa milenial dari kalangan menengah atas tumbuh positif. Alasannya, pembangunan beberapa kampus baru masih banyak dilakukan.
"Adanya apartemen bagi mahasiswa memberikan kenyamanan bagi mahasiswa dan ketenangan bagi orang tua. Apartemen dekat kampus ini menjanjikan, karena investasinya yang sangat prospektif, didukung tingginya permintaan yang tak lepas dari besarnya potensi jumlah mahasiswa," paparnya.
David Cornelis menambahkan, tren hunian mahasiswa generasi milenial bergeser ke apartemen. Fenomena baru ini, juga mengubah pengelolaan keuangan dari orang tuanya.
"Kalau biasanya orang tua mengeluarkan biaya setiap bulan atau setiap tahun untuk biaya kost anak-anaknya, dengan membeli dan tinggal di apartemen ini, pos pengeluarannya jadi berbeda, dari biaya menjadi investasi," tambahnya.*** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved