Headlines News :
Home » » Anwar Ibrahim Saksikan Pelantikan Mahatir Kembali Perdana Menteri

Anwar Ibrahim Saksikan Pelantikan Mahatir Kembali Perdana Menteri

Written By Infobreakingnews on Jumat, 11 Mei 2018 | 06.25

Kuala Lumpur, Info Breaking NewsPemimpin de facto Pakatan Harapan tidak melewatkan pelantikan bersejarah dari Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad. Anwar dan Mahathir kini bersatu melawan Barisan Nasional.

Dalam rekaman video singkat, Anwar Ibrahim tampak tersenyum saat menyaksikan siaran langsung yang diadakan di Istana Negara, Kuala Lumpur. Mahathir membaca sumpahnya di depan Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V.
 
Juga bergabung dengan Anwar di Rumah Sakit Rehabilitasi Cheras adalah wakil presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) Datuk Seri Azmin Ali, wakil presiden Shamsul Iskandar Md Akin dan wakil ketua PKR Youth Dr Afif Bahardin.
 
Mantan wakil perdana menteri saat ini menjalani perawatan di pusat medis setelah operasi bedah baru-baru ini.
 
"Anda perlu mempelajari semua hal ini untuk menjadi mengembalikan kembali pemulihan ekonomi didalam negeri," katanya kepada kepada Farahdiba biro Infobreaking News, Jumat 11 Mei di Kuala Lumpur.
 
Anwar, yang kini berusia 70 tahun, kemudian mencoba menjelaskan apa yang terjadi pada upacara yang menarik perhatian banyak orang.


"Alhamdulillah, kemenangan rakyat memungkinkan ini terjadi. Azmin dan aku punya waktu untuk bertemu Anwar di Cheras baru-baru ini. Kami berdoa semua proses berjalan lancar," tulisnya menyertai tiga foto yang menunjukkan mereka bertiga tersenyum.
 
Di Facebook, Dr Afif, yang juga anggota dewan legislatif negara bagian Seberang Jaya, mengupload klip video selama sekitar dua menit.
 
Video itu disertai dengan deskripsi singkat: "Menyaksikan sumpah perdana menteri dari lokasi rahasia ...."
 
Anwar menjalani hukuman penjara untuk sodomi yang ia tuduh bermotif politik. Ia dijadwalkan akan bebas pada 8 Juni.
 
Berdasarkan kesepakatan bersama dari pemerintah Pakatan Harapan akan mengupayakan pengampunan dari pihak kerajaan bagi Anwar untuk membuka jalan baginya untuk diangkat sebagai perdana menteri.
 
Mahathir diperkirakan akan mengumumkan susunan kabinetnya dalam waktu dekat termasuk para pemimpin dari Partai PKR, DAP, Amanah, dan Bersatu.*** Farahdiba.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved