Headlines News :
Home » » Ali Mochtar Ngabalin: Tukang Kritik yang Kini Jadi Staff Jokowi

Ali Mochtar Ngabalin: Tukang Kritik yang Kini Jadi Staff Jokowi

Written By Infobreakingnews on Rabu, 23 Mei 2018 | 14.40


Jakarta, Infobreakingnews – Lama tak terdengar, politisi Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin kini menjabat sebagai tenaga ahli utama Kepala Staf Presiden .

"Iya betul, saya jadi tenaga ahli utama KSP," ungkapnya saat dikonfirmasi oleh redaksi infobreakingnews.com, Rabu (23/5/2018).

Sosok Ngabalin awalnya sempat terkenal lantaran sering memberi kritikan terhadap kinerja pemerintahan Jokowi. Namun, dengan alasan agar bisa menjadi penyambung antara kepentingan ulama dan pemerintah kini ia bersedia masuk ke dalam lingkaran pemerintahan. Lagipula dirinya mengaku tak ada yang abadi dalam politik.

"Ya politik itu kan sebetulnya dinamis. Saya pikir teman teman di media tahu politik itu dinamis. Itulah khasanah politik yang membuat kita menjadi kaya," ujarnya.

Ngabalin menyebut dirinya akan bekerja di bawah Deputi IV KSP yang membidangi Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi.  Ia bertugas mengkomunikasikan berbagai pencapaian pemerintah.

Ngabalin menceritakan, awalnya ia dihubungi oleh Staf Khusus Presiden Nico Harjanto. Nico lalu menyampaikan pesan dari Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan mengajak Ngabalin bergabung membantu pemerintah.

"Ya saya bilang terima kasih, waktu, tenaga pikiran, ilmu, saya persembahkan ke negara," pungkasnya. ***Buce Dominique

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved