Headlines News :
Home » » Walau Tiap Hari KPK Tangkapi Koruptor Tapi Tetap Tidak Kapok Curi Uang Rakyat

Walau Tiap Hari KPK Tangkapi Koruptor Tapi Tetap Tidak Kapok Curi Uang Rakyat

Written By Infobreakingnews on Kamis, 12 April 2018 | 07.25

Jakarta, Info Breaking News - Walau hampir tiap pekan belakangan ini pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) namun tetap saja tidak membuat pejabat publik merasa gentar apalagi takut. Contohnya yang paling anyar kemaren adalah Bupati Bandung Barat Abu Bakar langsung dijebloskan kesel penjara yang dingin dan menyatuh dengan WC.
"Ratusan juta diamankan dari OTT tersebut," kata Jubir KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Kamis (12/4).
Meski demikian, Febri masih enggan membeberkan secara pasti nominal uang yang disita tim Satgas KPK. Demikian juga saat dikonfirmasi mengenai tindak pidana yang diduga dilakukan para pihak, termasuk Abu Bakar hingga diamankan KPK. Penjelasan secara rinci mengenai OTT tersebut akan disampaikan pimpinan KPK dalam konferensi hari ini.
Diketahui, tim Satgas KPK menggelar OTT di Bandung Barat pada Selasa (10/4) kemarin. Terdapat tujuh orang yang diamankan. Selain Bupati Bandung Barat, terdapat sejumlah PNS dan pihak lainnya yang turut diamankan. Sebagian dari para pihak yang ditangkap sudah berada di Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan intensif.
Dengan bantuan tongkat terpincang pincang  dan baru habis kemoterapi, Abu Bakar menyerahkan diri langsung datang ke markas KPK, tapi penyesalan selalu datang terlambat. *** Candra Wibawanti.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved