Headlines News :
Home » » Syahrini Kecewa Namanya Terseret Kasus Penipuan First Travel

Syahrini Kecewa Namanya Terseret Kasus Penipuan First Travel

Written By Infobreakingnews on Senin, 02 April 2018 | 15.07

Depok, Info Breaking News - Akhirnya terungkap juga rasa galau Artis Syahrini yang selama ini namanya dikaitkan dengan kasus penipuan jemaah haji First Travel, dimana pelantun 'Ada Kamu' itu mengaku kecewa menggunakan First Travel untuk perjalanan umrah bersama keluarganya. Dia tidak mengetahui biro jasa tersebut gagal memberangkatkan jemaah reguler yang jumlah puluhan ribu orang.
"Kalau saya tahu kredibilitas jasa First Travel ini. saya tidak akan menggunakan biro jasa ini," tegas Syahrini kepada Info Breaking News, di Ruang Cakra Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin, 2 April 2018.

Syahrini mengaku terpikat menggunakan First Travel karena telah bekerja sama dengan baik untuk mengurus keberangkatannya ke Tanah Suci. Dia tidak menyangka biro perjalanan yang dipimpin Andika Surachman itu bermasalah.


Syahrini bersaksi dalam sidang kasus dugaan penipuan biro perjalanan umrah dan haji First Travel. Pelantun 'Sesuatu' itu mengaku membayar Rp197 juta untuk biaya perjalanan umrah VVIP.

"Dari Rp167 juta untuk 12 orang lalu tambah Rp30 juta untuk satu lagi manajemen saya. Sejujurnya 13 yang berangkat," kata Syahrini di Ruang Cakra Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin, 2 April 2018.

Syahrini mengatakan uang dibayarkannya untuk memberangkatkan keluarganya ke Mekkah, Madinah, dan Turki. Dia membantah menerima uang Rp1,3 miliar dari promosi yang diminta First Travel.*** Ika Nurjanah.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved