Headlines News :
Home » » Siram Air ke Wajah Partner Bisnis, Putri Bungsu CEO Korean Air Dinonaktifkan dari Jabatan

Siram Air ke Wajah Partner Bisnis, Putri Bungsu CEO Korean Air Dinonaktifkan dari Jabatan

Written By Infobreakingnews on Selasa, 17 April 2018 | 16.36

Cho Hyung-min
Seoul, Infobreakingnews – Cho Hyung-min, pejabat pemasaran yang juga adalah putri bungsu CEO Korean Air dinonaktifkan dari jabatannya setelah dituduh menyiram air ke wajah seorang pria dalam sebuah pertemuan bisnis.

Perempuan berusia 36 tahun tersebut dikabarkan mengamuk saat bertemu dengan seorang manajer agen periklanan bulan lalu. Dikarenakan tidak puas dengan respons dari pria tersebut, Cho dituduh menyiram air ke wajah rekan bisnisnya tersebut.

Karena perbuatannya yang dinilai melanggar hukum, kini kepolisian Seoul tengah melakukan investigasi resmi terkait insiden tersebut.

Sebenarnya, Cho sudah meminta maaf dengan mengirimkan surat elektronik kepada para karyawan Korean Air tetapi hal tersebut tak bisa mengambil hati mereka.

Bahkan, ketua Partai Demokratik yang berkuasa di Korea Selatan, Choo Mi-ae meminta agar putri bungsu CEO Korean Air Cho Yang-ho itu diberhentikan dari jabatannya.

"Kita tak seharusnya menyaksikan anggota keluarga yang tak memiliki kualifikasi dan etika duduk di jajaran direksi," ujar Choo Mi-ae.

Atas aksinya, Cho Hyung-min dicap sebagai salah satu anggota keluarga pendiri maskapai yang memicu kontroversi akibat perilakunya yang buruk.

Diketahui, sebelumnya sang kakak Cho Hyun-ah juga sempat menjadi sorotan dunia setelah menendang seorang pramugari Korean Air setelah sang pramugari menyuguhkan kacang di dalam bungkus dan bukan di dalam mangkuk. Insiden ini kemudian dikenal dengan istilah "nut rage" atau "amukan kacang". ***Any Christmiaty
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved