Headlines News :
Home » » Setelah Alexis, Pemrov DKI Jakarta Menutup Dua Tempat Hiburan Mewah Kaliber Trompet Bahdad

Setelah Alexis, Pemrov DKI Jakarta Menutup Dua Tempat Hiburan Mewah Kaliber Trompet Bahdad

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 14 April 2018 | 07.39

Jakarta, Info Breaking News - Setelah Alexis yang merupakan tempat prostitusi terselubung termewah di kota Metropolitan Jakarta dibrangus musnah, kembali Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mencabut izin usaha dua tempat hiburan malam yang selama ini dinilai cukup beken, yakni Sense Karaoke di Mangga Dua Square, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Utara dan Diskotek Exotic di Sawah Besar, Jakarta Pusat, akibat ditemukannya korban tewas dan jaringan peredaran narkoba. 
Dua tempat ini terbilang mewah dan sangat berkelas, selain menyediakan perempuan yang cantik masih muda belia, juga merupakan paket komplit hiburan bagi orang berkantong tebal bisa menikmati hiburan plus plus plus secara dasyat bahkan dilengkapi dengan perdagangan narkoba secara sindikat berskala dunia, sehingga paket komplit yang seringkali di istilahkan 'trompet bahdad' menjadi sempurna.
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP) DKI, Edy Junaedi membenarkan kabar tersebut. Pihaknya telah mengirim surat pencabutan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) kepada manajemen kedua tempat hiburan malam tersebut.
"Ya benar. Kami sudah kirimkan surat pencabutan TDUP kepada manajemen kedua tempat hiburan malam itu kemarin. Jadi kami sudah berikan kepada mereka kemarin," kata Edy kepada Info Breaking News, Sabtu (14/4/2018).
Keputusan itu dibuat setelah pihaknya mendapat surat dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI yang meminta kedua tempat hiburan malam itu ditutup terkait tindakan penyalahgunaan narkoba. Bukti kasus tersebut sudah ada di Badan Nasional Narkotika (BNN). 
"Buktinya sudah ada di BNN kan. Ya itu sudah pelanggaran berat. Narkoba itu berat. Enggak ada bukti selain itu. Itu sudah lebih dari cukup untuk penutupan," jelasnya.
Surat penutupan usaha secara permanen tersebut juga telah dikirim kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Penutupan usaha Diskotik Exotic dilakukan karena ada pelanggan yang meninggal akibat overdosis narkotika pada akhir Maret 2018. Sedangkan, Sense Karaoke digerebek BNN dan mengamankan puluhan orang serta berbagai jenis narkoba. Narkoba juga beredar di ruang karaoke, sampai belakangan ini menjelang bulan suci Ramadhan, masih ada sejumlah tempat hiburan yang diketahui sebagai jaringan bisnis narkoba yang cepat membuat pengusaha menjadi kaya raya tanpa peduli bahaya penghancuran generasi muda, akan dicabut secara permanen ditutup selamanya. *** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved