Headlines News :
Home » » Prabowo Jadwalkan Pertemuan dengan Petinggi PKS

Prabowo Jadwalkan Pertemuan dengan Petinggi PKS

Written By Infobreakingnews on Rabu, 18 April 2018 | 14.00



Jakarta, Infobreakingnews – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan dirinya akan segera bertemu dengan pengurus DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait dengan pembahasan mengenai calon wakil presiden yang akan diusung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut Prabowo dalam pertemuan tersebut akan menyampaikan strategi politiknya.

"Yang pasti, setelah rakornas ini, minggu depan, Pak Prabowo akan menyambangi DPP PKS untuk membicarakan ini," ungkap Sufmi saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Pertemuan Prabowo dengan pengurus DPP PKS nanti diyakini Sufmi akan membantu menepis keraguan dalam membangun poros koalisi partai politik. Terlebih PKS merupakan mitra strategis Gerindra dalam upaya memenuhi syarat pencalonan presiden sebanyak 20 persen kursi parlemen.
 
"Saya rasa tanpa tersurat memang selama ini penjajakan koalisi yang hampir pasti dengan PKS," ujar Sufmi.
 
Sufmi juga menegaskan partainya tak punya pilihan calon presiden selain Prabowo. Oleh karena itu, pembahasan bersama PKS hanya berkutat masalah koalisi dan sosok wakil presiden.
 
"Enggak usah pakai surat juga kalau koalisi terjadi kan pasti (cawapres) calonnya dari PKS," tandasnya. ***Fikri Darmawan

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved