Headlines News :
Home » » Pererat Tali Silaturahmi Club Nismoxic Adakan Kopdar

Pererat Tali Silaturahmi Club Nismoxic Adakan Kopdar

Written By Infobreakingnews on Senin, 23 April 2018 | 17.26

Jakarta,Info Breaking News - Demi menjaga keutuhan makna silaturahmi serta mempererat tali persodaraan antar anggota komunitas kendaraan roda empat jenis Nisan X-Trail (Nismosic) adakan kopi darat (kopdar), kopdar  dilakukan sebagai pertemuan wajib sekali dalam setiap satu bulan. Kopdar Kali ini digelar di Parkir Panahan Senayan Jakarta (21/04/2018) .

Kopdar Kali ini Anggota Nismoxic di bagikan Kartu member yang sekaligus dapat di Gunakan menjadi Virtualmoney untuk mempermudah pembayaran di jaman kekinian seperti sekarang ini,Member NismoXic juga di ajak Untuk Touring dengan Tema " Jelajah Hati Jelang Ramadhan" untuk menyambut Bulan suci Ramadhan. 

Kopdar ini ada sesuatu yang spesial karena dihadiri oleh Ketua umum  Hilmi , Sekjen Husin Munir,  Humas Agus , Keamanan Rofik , dan Sosual Budaya (Sos Bud)  Pujie JRT serta  Bendahara Iwan, setiap member rata-rata membawa keluarga dan anak yang bertujuan agar saling mempererat tali silaturahmi bukan hanya antar member tetapi juga dengan keluarga member.

Saat dikonfirmasi wartawan  sekjen Nismonix Husin munir mengatakan“Kami berharap pada setiap kopdar ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara member dan juga keluarga member Nismoxic,kopdar ini tidak hanya kumpul-kumpul semata-mata, karna setiap kegiatan ini juga dilakukan shering dan tanya jawab seputar kendaraan Nisan Xtrail."ujar Husin Munir. *** Dewi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved