Headlines News :
Home » » Pasar Beringharjo Buka Hingga Malam Mulai 11 April

Pasar Beringharjo Buka Hingga Malam Mulai 11 April

Written By Infobreakingnews on Rabu, 11 April 2018 | 13.49

Yogjakarta, Info Breaking News - Pasar Beringharjo merupakan pasar  tertua di  Yogjakarta dan  menjadi tujuan utama wisatawan di Yogyakarta . Jika selama ini Pasar Beringharjo buka sampai sore, tak lama lagi pasar ini akan buka hingga malam hari, tepatnya pukul 22.00 WIB.

"Kita sudah siap termasuk lampu, keamanan dan semacamnya. Pedagang juga sudah siap," kata Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi di pasar Beringharjo Yogyakarta, Kamis (5/4/2018).

Heroe mengatakan segera melakukan koordinasi terakhir. Jika koordinsi terakhir sudah dinyatakan semua siap, maka pasar yang terletak di Jalan Malioboro ini akan mulai buka malam hari pada 11 April 2018. Biasanya Pasar Bringharjo buka sampai sore.

"Karena malam hari maka semua harus terang. Saya minta lingkungan sekitar juga harus terang. Nanti kita lihat uji cobanya," katanya.

Gagasan ini muncul dengan diawali banyaknya wisatawan yang kecewa karena datang pada sore hari tapi Pasar Beringharjo sudah tutup. Sedangkan wisatawan kebanyakan datang ke kawasan Malioboro pada sore atau malam hari. *** Any Christmiaty

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved