Headlines News :
Home » » Jababeka Bangun Kawasan Perumahan Golf Terintegrasi

Jababeka Bangun Kawasan Perumahan Golf Terintegrasi

Written By Infobreakingnews on Jumat, 27 April 2018 | 07.05

Cikarang, Info Breaking NewsPT Jababeka Residence mulai melakukan pembangunan (ground breaking) proyek Kawana Golf Residence Cikarang, setelah proyek tahap pertama terjual 100 persen. Pembangunan service apartment ini direncanakan selesai dalam waktu 24 bulan.
Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S Darmono mengatakan, kawasan Jababeka Residence Cikarang terus dikembangkan dengan cepat. Lebih dari 1.700 perusahaan multinasional dari 30 negara di sekitar kawasan memicu pembangunan fasilitas bertaraf internasional untuk memenuhi kebutuhan kalangan ekspatriat di wilayah Cikarang dan sekitarnya. Salah satunya, serviced apartment Kawana Golf Residence yang menyasar penyewa kalangan ekspatriat di Timur Jakarta.
"Sebagai pengembang, Jababeka Residence berkomitmen untuk melakukan delivery unit tepat waktu. Kami merealisasikan komitmen tersebut dengan melakukan ground breaking atau pemancangan tiang pertama proyek Kawana Golf Residence pada hari ini," kata Sutedja kepada Info Breaking News, di Cikarang, Jumat  (27/4).
Sutedja mengatakan, Kawana Golf Residence merupakan apartemen pertama di Indonesia yang mempunyai akses langsung untuk bermain golf. Hal ini membuat Kawana Golf Residence disambut antusiasme tinggi dari para investor. Terbukti, hingga April 2018, tower pertama proyek ini yang mencakup 234 unit sudah terserap 100 persen. Adapun harga unit yang dipasarkan mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar per unit.
"Pengembangan Kawana Golf Residence menjadi penanda awal kesuksesan transformasi kawasan Jababeka dari kawasan industri menjadi kota mandiri terintegrasi berstandar internasional," kata Sutedja S Darmono.
Chief Representative Creed Group Indonesia, Tatsuya Ichinomiya menambahkan, keyakinan calon penyewa ekspatriat terhadap Kawana Golf Residence tidak lepas dari kualitas bangunan serta desain eksterior dan interior apartemen yang mengacu pada standar Jepang.
"Kami menambahkan banyak unsur Jepang pada apartemen ini, seperti interior unit apartemen bernuansa modern Japanese dan fully furnished, dan juga fasilitas yang diminati ekspatriat lainnya meliputi pemandian air hangat (ofuro), restoran otentik Jepang, room servicetermasuk sarapan khas Jepang, laundry dan cleaning service. Selain itu, dengan lokasinya yang unik, penghuni dapat langsung memulai golf dari apartemen sehingga banyak ekspatriat yang tertarik," tambahnya.*** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved