Headlines News :
Home » » Istana Tepis Isu Uang Tunai di Paket Sembago Presiden Joko Widodo

Istana Tepis Isu Uang Tunai di Paket Sembago Presiden Joko Widodo

Written By Infobreakingnews on Selasa, 10 April 2018 | 04.10

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko
Jakarta, Info Breaking News Istana Kepresidenan memastikan tidak ada uang pada paket sembako yang dibagikan Jokowi kepada masyarakat di daerah. Paket itu hanya berisi bahan-bahan kebutuhan pokok.

"Sembako saja, tidak ada (uang tunai)," kata Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 10 April 2018.

Jokowi memang kerap membagikan paket sembako saat melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah. Sembako itu dimasukkan ke dalam tas jinjing berwarna merah putih bertuliskan "Istana Kepresidenan Republik Indonesia - Bantuan ‎Presiden Republik Indonesia".


Mantan Panglima TNI itu mengatakan, pembagian sembako sudah menjadi tradisi pemerintah. Bahkan pembagian sembako juga dilakukan di era Presiden sebelumnya.

"Sebelum pemerintahan ini juga sudah seperti itu, dulu warnanya gini, sekarang warnanya gini," ujar dia.

Anggaran yang digunakan untuk sembako ini, jelas dia, sudah teralokasi di pos Bantuan Presiden (Banpres). Namun, ia tak menyebut total anggaran itu.

"Ada di pos Banpres ada, Bantuan Presiden. Pemerintahan sebelumnya juga memberikan bantuan-bantuan seperti itu (paket sembako), hanya metodenya berbeda, tapi kan sama saja," ‎kata dia.*** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved