Headlines News :
Home » » Hanya Dengan Rp 2 Juta Saja Tukarkan HP Jadulmu Dengan Galaxy S9 atau S9 Plus

Hanya Dengan Rp 2 Juta Saja Tukarkan HP Jadulmu Dengan Galaxy S9 atau S9 Plus

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 14 April 2018 | 16.20

Jakarta, Info Breaking News - Kabar gembira bagi kamu penggemar berat seri Samsung Galaxy S. Karena pada 13 April 2018, kamu berkesempatan untuk menukar smartphone lawas dengan Galaxy S9 atau S9 Plus.
Cukup merogoh kocek mulai dari Rp 2.000.000, kamu bisa langsung menukar berbagai smartphonelama dengan Galaxy S9 dan S9 Plus baru.
Program trade-in atau tukar tambah ini akan berlangsung mulai 13 April hingga 15 April 2018, di atrium Grand Indonesia.

Okeshop (PT.OkeShop) menyambut baik program tukar tambah Samsung S9 dan S9 Plus ini,” tulis Evy Soenarjo, Direktur Utama OkeShop (PT OkeShop) di dalam keterangan resminya, Jumat (13/4/2018).
Ia menambahkan, "Kepercayaan dari Samsung sangat kami hargai dan kerja sama kedua belah pihak kali ini dibuktikan dalam event trade-in Samsung S9 dan Samsung S9 Plus di Grand Indonesia ini."

Selain bisa menukar smartphone lama ke Galaxy S9 dan S9 Plus, penggunjung yang ingin membeli duo smartphone anyar milik Samsung ini juga akan mendapatkan bonus khusus.
Disebutkan, pembeli akan mendapatkan sebuah bluetooth speaker Harman Kardon Onyx Mini, dan memperoleh cashback hingga Rp 600.000 jika menggunakan kartu kredit bank yang berpartisipasi.*** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved