Headlines News :
Home » » Golkar Optimis Menangkan Jokowi di Lumbung Prabowo

Golkar Optimis Menangkan Jokowi di Lumbung Prabowo

Written By Infobreakingnews on Minggu, 08 April 2018 | 15.39



Jakarta, Infobreakingnews – Partai Golkar mengaku optimis dapat mengantarkan Jokowi dalam memperoleh kemenangan di berbagai tempat yang sebelumnya pernah menjadi lumbung kemenangan Prabowo pada Pilpres 2014 silam.
"Dulu Pak Jokowi kalah di Banten, Jawa Barat, Gorontalo, Sumatera Barat. Sekarang Golkar bersama Pak Jokowi, kami optimistis akan menang di empat wilayah itu," ujar Wakil Ketua Koordinator Bidang Penggalangan Khusus DPP Partai Golkar Rizal Mallarangeng saat pengukuhan relawan Golkar-Jokowi (GOJO) di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Minggu (8/4/2018).
Rizal yang juga merupakan koordinator nasional relawan Golkar-Jokowi (GOJO)  tersebut menekankan bahwa Golkar mampu menggerakan akar rumput di empat wilayah tersebut. Ia juga menambahkan pihaknya dapat menyumbang sedikitnya 15 persen atau 20 juta suara nasional bagi Jokowi pada Pilpres 2019.
"Pada Pemilu 2014 Golkar meraih 14 persen atau 18 juta lebih suara. Pada 2019 nanti kami optimistis meraih 15 persen atau 20 juta suara, itu kan lumayan sekali," ucap Rizal.
Hari ini organisasi relawan Golkar yang tergabung dalam GOJO mengukuhkan perwakilan relawan di wilayah Kepulauan Seribu. Rizal mengatakan pengukuhan ini adalah yang keenam setelah sebelumnya mereka melakukan pengukuhan relawan di Kebayoran Lama, Menteng Dalam, Duren Sawit, Setiabudi dan Cakung
Rizal menyebut pengukuhan relawan di Kepulauan Seribu adalah dengan maksud untuk mendekatkan akar rumput Golkar dengan Presiden Jokowi guna menyukseskan Pilpres 2019.
Rizal mengatakan pengukuhan relawan GOJO sengaja dilakukan di kabupaten dan kecamatan-kecamatan, agar elektabilitas Jokowi di akar rumput semakin kokoh.
"Sehingga kita akan memiliki unit-unit akar rumput yang dapat menyebarkan informasi terkait Golkar dan Jokowi," tutur Rizal.
Dia mengatakan pengukuhan relawan GOJO akan dilakukan di seluruh Indonesia secara bertahap setiap pekannya. Rencananya pada pekan depan pengukuhan relawan akan dilakukan di Banten.
Adapun pengukuhan relawan GOJO dilakukan melalui kegiatan-kegiatan tradisi dan budaya. Rizal menekankan pendekatan tradisi dan budyaa penting dilakukan demi menunjukkan bahwa pemilu adalah sesuatu yang menyenangkan. ***Radinal

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved