Headlines News :
Home » » Direktur Penyidikan KPK Brigjen Aris Budiman Akan Diperiksa

Direktur Penyidikan KPK Brigjen Aris Budiman Akan Diperiksa

Written By Infobreakingnews on Senin, 09 April 2018 | 21.21

Dirdik KPK Brigjen Aris Budiman
Jakarta, Info Breaking News - Sepak terjang Dirdik KPK Aris Budiman yang sejak awal melakukan aksi perlawanan  terhadap kebijakan KPK, tempatnya bekerja, terus blunder bagaikan bola panas, sehingga para elit KPK akan melakukan pemeriksaan internal terhadap anggota Polri Jenderal berbintang satu ini

"Tadi kami di KPK sudah melakukan proses pembahasan dan rapat bersama pimpinan terkait penyataan Direktur Penyidikan KPK yang disampaikan pada media hari Jumat yang lalu. Sudah diputuskan akan dilakukan pemeriksaan internal oleh Direktorat PI (Pengawasan Internal)," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Pemeriksaan akan dilakukan untuk mengklarifikasi sejumlah hal terkait pernyataan Aris. Nantinya, hasil pemeriksaan akan diumumkan kepada publik.
Aris melontarkan istilah 'kuda Troya'. Kepada wartawan seusai pelantikan Deputi Penindakan KPK Brigjen Firli dan Direktur Penuntut KPK Supardi, Aris Budiman menceritakan soal e-mail internal KPK terkait penerimaan pegawai.
Aris menerangkan dirinya meminta salah satu kasatgas kembali menjadi penyidik di KPK. Namun rekomendasi ini, disebut Aris, malah dikembangkan seolah seperti kuda Troya.
Hingga berita ini ditayangkan Aris Budiman masih tetap menjabat Dirdik KPK sekalipun dirinya sudah lama ingin dikembalikan oleh pihak anti rasuah itu ke intuisi Polri. *** Ira Maya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved