Headlines News :
Home » » Dikritik Habis-Habisan, Wapres Filipina Minta Maaf Karena Berpose di Holocaust Memorial

Dikritik Habis-Habisan, Wapres Filipina Minta Maaf Karena Berpose di Holocaust Memorial

Written By Infobreakingnews on Jumat, 20 April 2018 | 15.51

Penampakan Leni Robredo bersama beberapa kolega dari Parlemen Filipina saat berpose di Holocaust Memorial, Berlin, Jerman 

Manila, Infobreakingnews – Wakil Presiden Filipina Leni Robredo menyampaikan permohonan maaf atas foto dirinya beserta beberapa anggota parlemen Filipina yang lain.

Dalam foto yang dipublikasikan di media sosial tersebut, Robredo beserta anggota parlemen Filipina terlihat berpose di Memorial to The Murdered Jews of Europe yang tidak lain adalah sebuah memorial di Berlin, Jerman untuk mengenang peristiwa Holocaust yang menimpa warga Yahudi.

"Meski tidak ada maksud jahat, saya bertanggung jawab penuh, jadi saya ingin meminta maaf atas setiap perasaan yang terluka yang timbul," ujar Robredo seperti yang diwartakan oleh The Philippine Stars, Jumat (20/4/2018).

Robredo sendiri merupakan anggota Partai Liberal dan telah menjadi kritikus terkemuka terhadap perang berdarah melawan narkoba yang dilakukan oleh Presiden Rodrigo Duterte.

Foto itu sendiri diambil selama perjalanannya untuk mempromosikan nilai-nilai demokrasi dan persahabatan dengan anggota parlemen Jerman. Perjalanan itu disebut dibiayai oleh The Friedrich Naumann Foundation for Freedom, sebuah yayasan yang disebut terkait dengan Free Democratic Party. ***Candra Wibawanti


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved