Headlines News :
Home » » Selain Anies, Gerindra Juga Buka Peluang Bagi Gatot Nurmantyo tuk Dampingi Prabowo

Selain Anies, Gerindra Juga Buka Peluang Bagi Gatot Nurmantyo tuk Dampingi Prabowo

Written By Infobreakingnews on Selasa, 27 Maret 2018 | 15.01



Jakarta, Infobreakingnews – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut-sebut memiliki peluang untuk mendampingi Prabowo sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2019 nanti.
Tidak hanya Anies, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo juga disebut memiliki peluang yang sama. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria.
"Pak Anies punya peluang yang besar. Namun, kita belum bisa memutuskan. Pak Gatot juga punya peluang dan kesempatan yang sama," ujar Riza kepada awak media di Jakarta, Selasa (27/3/2018).
Kendati kedua nama tersebut memiliki kesempatan yang sama, pihaknya tetap harus melihat nama kandidat lain untuk dijadikan cawapres, seperti Sohibul Iman, Ahmad Heryawan, Zulkifli Hasan, Muhaimin Iskandar dan beberapa nama lainnya.
"Jadi memang tidak mudah. Pak Jokowi saja sampai sekarang masih sulit menentukan. Kita bukan sekadar menentukan siapa cawapresnya, tetapi jauh lebih penting bagaimana membangun sinergi antara kekuatan partai yang berkoalisi dan membangun sinergi," tuturnya.
Mengingat hal tersebut, tidak heran jika hingga kini Gerindra belum memutuskan siapa yang bakal mendampingi Prabowo. Bahkan, hingga kini Gerindra juga belum mendeklarasikan Prabowo sebagai bakal calon presiden (capres). ***James Donald

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved